Berita

Dejan Soroti Permainan Babak Kedua

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Bertanding melawan Madura United, PS Sleman gagal melanjutkan tren positif yang sempat diraih ketika melawan Arema beberapa waktu lalu. Penggawa Super Elja harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor tipis yakni 0-1.

Pada konferensi pers pascalaga, Dejan Antonic mengaku bahwa ia bingung terhadap performa anak asuhnya, terutama setelah turun minum.

“Kita kalah dan kita kecewa terutama di babak kedua. Banyak pemain yang drop pada paruh kedua. Saya bingung kenapa babak kedua kita bisa seperti itu,” ungkap pelatih kelahiran Serbia tersebut.

Dejan juga berbicara terkait cuaca dari laga yang berlangsung pada sore hari itu. Bukan hujan, tetapi panas yang menjadi sorotan pelatih berusia 52 tahun itu.

“Cuaca yang panas buat kita dan Madura. Pada menit ke-60 pemain mulai kram. Ada beberapa pemain diganti bukan karena kemauan kita, tetapi karena kelelahan,” lanjutnya.

Sedangkan Hokky Caraka mewakili pemain, mengungkapkan jika para skuat Laskar Sembada telah memberikan kemampuan maksimal.

“Kami dan tim sudah memberi maksimal, tetapi hasil mengecewakan. Kita harus cepat berbenah untuk melawan Persebaya,” ucap pemain jebolan Garuda Select itu.

Pada akhir wawancara, Dejan masih yakin bahwa para pemain PSS akan mampu memperbaiki kekurangan yang ada dan akan siap saat menghadapi Bajul Ijo.

“Semua pertandingan penting. Melawan Persebaya kita harus perbaiki dan bermain lebih bagus. Semoga hasil juga lebih bagus,” tegas mantan pelatih Persib itu.

Komentar

Comments are closed.