Berita

Dejan Soroti Stamina dan Penyelesaian Akhir Pemainnya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Laga perdana PS Sleman di Piala Menpora 2021 harus diakhiri dengan hasil yang kurang memuaskan. Sempat unggul melalui tendangan bebas milik Irfan Jaya, anak asuh Dejan Antonic tidak mampu menahan serangan para pemain Madura United.

Kesalahan antisipasi Asyraq Gufron mampu dimanfaatkan oleh Kevy Syahertian yang membuat kedudukan menjadi sama. Menjelang laga usai, Jaimerson mampu membuat Laskar Sape Kerap unggul atas Super Elja

Selepas laga, Dejan mengungkapkan bahwa stamina fisik para pemain PSS belum optimal.

“Cukup berat, saya pikir kita main cukup positif sampai menit 70, habis itu mungkin stamina beberapa pemain sudah turun,” ungkap pelatih asal Serbia tersebut.

Selain itu, dalam laga yang berlangsung di Bandung tersebut, pelatih yang semasa aktif menjadi pemain berposisi sebagai gelandang tersebut juga menyoroti gagalnya beberapa peluang.

“Mungkin kalau kita masuk gol kedua dari Mila atau Irfan, mungkin kita bisa selesaikan pertandingan dengan positif,” sesal Dejan.

Meski harus menelan pil pahit, Dejan tetap memberi sanjungan kepada anak asuhnya. Hal itu ia lakukan mengingat para penggawa Laskar Sembada sendiri baru mulai berlatih kembali sekitar seminggu yang lalu.

“Bagus, anak-anak semua tadi kerja keras, disiplin, dan semangat besar. Itu menjadi kunci untuk kita di liga besok,” tegasnya.

Komentar

Comments are closed.