Berita

Dejan Yakin Performa Apik PS Sleman Akan Kembali

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Pelatih anyar PS Sleman, Dejan Antonic, melakukan debutnya saat Laskar Sembada menghadapi Persikabo di Stadion Maguwoharjo. Sayang sekali, ia tak dapat memperoleh tiga poin. Namun, ada beberapa hal yang menjadi catatannya di laga itu.

“Sayang sekali kita kurang beruntung hari ini. Dari empat peluang, seharusnya bisa masuk satu gol. Ada yang positif dan ada yang kurang, tetapi kita harus perbaiki. Dari awal kita cukup mendominasi, ada peluang juga. Sedangkan mereka tidak ada satu shoot di babak kedua,”ujarnya.

Pelatih asal Serbia itu juga berterima kasih kepada anak asuhnya yang memberikan segalanya malam itu. Walau gagal mendulang poin penuh, penampilan para penggawa PS Sleman patut diberi apresiasi.

“Saya senang dengan penampilan pemain dan sekarang kita fokus ke Persib. Setelah Persib, kita punya dua minggu istirahat. Di situ kita harus tambah latihan dan kita pasti lebih bagus untuk ke depannya,” ungkap Dejan menuturkan rencananya.

Mantan pelatih Madura United tersebut juga mengungkapkan bahwa saat ini Super Elja masih berada di bagian awal proses. Dalam kondisi setelah menelan kekalahan atas PSM Makassar, lalu faktor pelatih anyar yang baru memimpin empat kali latihan jelas berpengaruh.

“Saya sering bilang, di sepakbola, kita harus kasih waktu untuk timnya. Kalau kita mau instan itu susah sekali,” jelasnya.

Komposisi skuat yang banyak dihuni pemain-pemain muda juga menjadi poin positif lain bagi Dejan. Kegigihan para penggawa muda Laskar Sembada membuat ia yakin bahwa tim ini dapat kembali ke performa puncak dan menjadi lebih baik lagi.

“Tim ini banyak pemain muda, jangan lupa. Kita salah satu tim yang paling muda di sepakbola Indonesia. Tapi hati anak-anak besar sekali, karena saya tahu ini anak-anak masih bisa lebih bagus. Step by step pasti PSS bisa kembali seperti biasa, seperti musim kemarin,” tutup Dejan.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.