Berita

Ditahan Persela, Dejan Siapkan Pemain Baru untuk Putaran Kedua

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman gagal menutup putaran pertama Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. Klub kebanggan publik Sleman itu hanya mampu bermain imbang melawan Persela Lamongan dengan skor 1-1.

Menanggapi hasil tersebut, Dejan Antonic mengaku tidak puas.

“Kita tidak puas karena main 1-1. Seperti game yang terakhir, kita membuat kesalahan sendiri,” sesal nahkoda asal Serbia itu.

Super Elja sebenarnya terlihat mendominasi permainan terutama pada babak pertama. Hal itu ditandai dengan gol yang dicetak Juninho.

“Saya pikir babak pertama kita mendominasi dan ada beberapa peluang termasuk satu gol itu,” tambah Dejan.

Meski menyesalkan skor tersebut, pria berusia 52 tahun itu menyatakan bahwa hasil tersebut cukup baik bagi skuatnya.

“Saya sedikit kecewa karena beberapa kali kehilangan poin. Dengan materi yang ada saat ini, hasil ini cukup bagus dan positif,” ungkap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Di sisi lain, Samsul Arifin yang memberikan satu asis mengungkapkan jika timnya sudah kelelahan di babak kedua.

“Apa yang disarankan coach untuk bermain bola pendek di babak pertama sudah kita lakukan. Namun, di pertengahan babak kedua, tenaga sudah mulai habis,” jelas pemain kidal itu.

Setelah laga menghadapi Persela, ada jeda kompetisi sebelum putaran kedua bergulir. Selagi para pemain diliburkan, Dejan menyatakan bahwa ia sudah punya rencana, termasuk menambah pemain baru.

“Kita libur satu minggu. Semoga anak-anak bisa bertemu keluarga. Kita butuh pemain baru yang lapar untuk bekerja. Kita harus lebih baik di putaran kedua,” pungkas pria berpaspor Hong Kong itu.

Komentar

Comments are closed.