Berita

Ditundukkan Maung Bandung, Dejan Enggan Salahkan Wasit

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman gagal meneruskan tren positifnya setelah dikalahkan oleh Persib Bandung dengan skor 4-2. Meski sempat unggul satu gol di babak pertama, Bagus Nirwanto dan kolega tak mampu membendung serangan yang dilancarkan oleh Maung Bandung.

Menanggapi hasil tersebut, Dejan Antonic mengaku sedih karena PSS bisa tampil apik di babak pertama.

“Kita sedih atas hasil ini, babak pertama kita (bermain) baik, disiplin, dan cetak gol,” sesal Dejan.

Pria asal Serbia itu menambahkan bahwa hadiah penalti yang diberikan wasit ke kubu Persib cukup berpengaruh bagi psikis pemain.

“Setelah babak pertama, ada momen yang membuat para pemain bingung karena penalti. Wasit cuma bisa lihat dan itu momen yang biasa di sepak bola Indonesia,” ujarnya

Di samping itu, Kojic yang mencetak gol pertama bagi Super Elja mengakui bahwa ada sedikit kesalahan dari timnya.

“Sehabis penalti, ada kesalahan individu dari pemain kita dan Persib bisa menghukum kita dengan tiga gol cepat,” tutur striker asal Serbia itu.

Dejan melanjutkan pernyataanya bahwa ia tidak mau menyalahkan wasit. Meski dirinya cukup menyayangkan keputusan yang dibuat sang pengadil.

“Kita sudah sering bahas wasit. Beberapa pertandingan terakhir kita selalu komplain. Wasit terlambat ambil keputusan sekitar 6 detik untuk ambil keputusan (penalti). Namun, saya datang kesini bukan untuk menyalahkan wasit,” ucap mantan arsitek Maung Bandung itu.

Komentar

Comments are closed.