Berita

Edu Bocorkan Programnya untuk Sepekan Mendatang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah meraih hasil imbang 1-1 melawan Persipura Jayapura, praktis PS Sleman belum pernah menang dalam uji tanding melawan tim Liga 1 lainnya. Selain hasil seeri itu, Laskar Sembada sebelumnya kalah melawan Persib Bandung dua gol tanpa balas.

Meskipun secara hasil akhir laga latih tanding PS Sleman tak mentereng, Eduardo Perez selalu menekankan bahwa kemajuan dalam latihan lebih penting saat pramusim. Ia juga menungkapkan optimismenya menghadapi Liga 1.

“Tentu saja kami siap untuk laga pertama liga. Kami masih memiliki satu pekan. Kami akan mencapai kondisi terbaik kami pada laga perdana,” terangnya.

Dalam seminggu ke depan, program dari pelatih asal Spanyol tersebut yang paling dekat adalah menggelar sesi latihan hari ini. Hal ini dilakukan karena para pemain yang tidak turun melawan Persipura Jayapura kemarin, harus tetap menjalani latihan. Sementara itu, para penggawa yang kemarin merumput melakukan active recovery.

“Setelah itu, kami memberikan libur karena mereka sudah melakukan banyak sesi latihan sebelumnya. Lalu, kami masih memiliki tiga kali latihan lagi sebelum berangkat ke Makassar. Tanggal 29 Feburari melakukan official training dan tanggal 1 Maret bertanding (melawan PSM Makassar),” jelas Edu.

Dalam sepekan ke depan, PS Sleman akan kedatangan penggawa anyar. Lutfi Kamal yang sudah datang sejak hari Jumat siang (21/2) direncanakan akan segera mengikuti sesi latihan. Edu mengisyaratkan bahwa dalam beberapa latihan ke depan pemain tengah itu akan mulai beradaptasi.

“Kami akan melihat progres dari Lutfi. Dia masih harus menjalani proses adaptasi dengan tim, tak hanya dalam segi taktikal tapi juga dalam fisik,” pungkasnya.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.