Berita

Edu Ingin Uji Semua Pemainnya di Laga Latih Tanding Pramusim

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Laskar Sembada akhirnya menghadapi tim Liga 1 dalam laga uji tanding mereka. Setelah menelan kekalahan 2-0 dari Persib Bandung dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, pelatih kepala PS Sleman, Eduardo Perez, memberikan komentarnya.

“Pertandingan ini menjadi laga uji tanding bagi kami. Kami sedang dalam proses mempersiapkan untuk laga pertama di kompetisi,” tuturnya.

Edu juga mengatakan bahwa meski hanya uji tanding, kedua tim tentu ingin meraih kemenangan. Namun, ia berkali-kali menegaskan bahwa tujuan utama dari pertandingan saat pramusim adalah melihat dan menguji kemampuan semua pemain yang ia miliki.

“Tentu saja kami akan menganalisa (laga ini). Saya rasa para pemain memberikan seratus persen hari ini. Saya senang dengan pemain yang saya miliki,” lanjut mantan asisten Luis Milla tersebut.

Memang andai hanya melihat dari hasil akhir saja, Super Elja kalah dari tamunya. Namun, dari kaca mata Edu dalam mempersiapkan timnya, skor bukanlah hal yang utama saat pramusim. Ia menuturkan bahwa ada banyak hal yang berjalan baik pada laga itu.

“Sebagian besar rencana kami berjalan baik. Namun, kami kalah dari bola mati, satu dari sepak pojok, satu lagi dari penalti. Tentu saja masih ada yang harus diperbaiki. Setiap hari, dalam sesi latihan, kami harus lebih baik. Saya tetap optimis dan kami akan bekerja keras,” ungkapnya.

Mengenai tidak tampilnya Ega Rizky, Asyraq Grufron, dan Irkham Mila, pelatih asal Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa mereka sedang diterpa cedera. Ketiga pemain tersebut saat ini sedang dalam proses recovery.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.