Berita

Ega Rizky: I Made Wirawan Sedang On Fire

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Meski gagal menang melawan Persib Bandung, namun PS Sleman mencatatankan clean sheet pada pertandingan malam itu (7/12). Pada laga sebelumnya melawan Perseru Badak Lampung, Super Elja harus kebobolan di menit akhir. Penjaga gawang Laskar Sembada memberi tanggapan atas gol itu.

“Mungkin karena kurang beruntung saja. Karena di menit terakhir kemarin (melawan Badak Lampung) anak-anak mungkin kurang konsentrasi. Ada faktor kelelahan juga di sana,” ungkap Ega Rizky.

Dengan menggagalkan semua peluang lawan pada laga terakhir melawan Persib Bandung, mantan kiper PSCS Cilacap itu tentu bersyukur. Ia juga berharap lini pertahanan PS Sleman dapat konsisten dan memperpanjang catatan apik tersebut.

“Semoga ke depannya bisa clean sheet terus,” sambung Ega.

Catatan nirbobol saat menghadapi Maung Bandung bukan didapat dengan mudah. Selain tim tamu mendapat beberapa peluang, hujan deras yang mengguyur Stadion Maguwoharjo juga menjadi tantangan tersendiri.

“Lapangan amblas ke bawah, sehingga goyang ketika jadi tumpuan saat menendang bola. Saya beberapa kali salah lagi, salah lagi. Jengkel juga. Malah sempat emosi sendiri,” kelakarnya.

Hal itu pula yang menyebabkan umpan panjang Ega kerap tidak akurat. Padahal, pada kondisi cuaca yang normal, kiper asal Purwokerto tersebut merupakan salah satu kiper dengan akurasi umpan panjang yang sangat apik.

Redanya hujan di tengah laga tentu membuatnya bersyukur. Menurutnya, bola akan sedikit lebih sulit ditangkap andai hujan terus turun karena licin. Mengenai satu poin yang diperoleh, Ega mengungkapkan bahwa keberuntungan belum berpihak. Selain itu ia juga memuji kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.

“Pemain fight semua. Yang jelas pertandingan malam hari ini sebenarnya kita ingin menangkan. Kita inginnya sapu bersih kandang, tetapi begaimana lagi, kita kurang beruntung. Tadi ada dua peluang emas, tetapi Made (Wirawan) sedang on fire,” tutupnya.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.