Berita

Gagal Menang, Dejan Fokus Persiapan untuk Seri II

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Sleman Fans akhirnya harus kembali menahan hasrat untuk menyaksikan tim kebanggaanya meraih kemenangan. Pada laga melawan Persik Kediri (3/10) di Si Jalak Harupat, Bagus Nirwanto dan Kolega hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Selepas laga, Dejan Antonic mengatakan bahwa pertandingan hari ini memang cukup berat bagi masing-masing kesebelasan.

“Cukup berat untuk kedua tim karena situasi panas sekali. Saya lihat banyak beban untuk kedua tim. Saya pikir kita lebih banyak kesempatan untuk cetak gol,” ucap mantan pelatih Pelita Bandung Raya itu.

Selain itu, pria asal Serbia tersebut mengisyaratkan bahwa ada dampak dari absennya dua winger utama PSS, yakni Irkham Mila dan Irfan Jaya.

“Kondisi tim hari ini banyak pemain tidak bisa turun. Kita pindahkan Fitra di kanan dan Ocvian di kiri karena ketarbatasan pemain,” lanjut mantan pemain Red Star Belgrade itu.

Sang nahkoda juga mengakui bahwa ada beban tersendiri bagi para pemain terkait rentetan hasil yang kurang memuaskan.

“Kita semua tau situasi di PSS dan situasi saat ini menganggu anak-anak, tetapi kita professional. Di situasi seperti ini, kita harus sama-sama keluar dari masalah ini,” tegas Dejan.

Sementara itu, striker asing Super Elja, Nemanja Kojic menyatakan bahwa dirinya masih butuh adaptasi di sepak bola Indonesia.

“Saya baru datang di Indonesia. Saya punya target untuk bantu tim agar dapat membantu klub meraih posisi yang lebih baik dan masih butuh adaptasi”, jelas pemain berusia 31 tahun itu.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 36 tersebut menyesalkan ketidakmampuan para pemain PSS dalam memanfaatkan peluang yang di dapat.

“Kita punya punya kesempatan untuk cetak banyak gol. Namun, kita dapat poin yang lebih baik daripada kemarin. Kita harus lebih fokus dan disiplin.” sesal Kojic

Mengenai persiapan Seri II, Dejan mengaku akan menggunakan waktu libur dua minggu untuk mempersiapkan tim agar lebih matang.

“Kita harus bikin mini preseason. Saya minta maaf karena fitness level tidak cukup baik. Kita harus fokus latihan dan semoga anak-anak bisa lebih kuat agar lebih bagus pada pertandingan selanjutnya,” tegas mantan pelatih Borneo FC itu.

Komentar

Comments are closed.