Berita

Gufron: Belum Rezekinya untuk Menang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Lini belakang PSS Sleman tampil beda dengan bermainnya Asyraq Gufron mendampingi palang pintu asing Alfonso de la Cruz. Cedera yang menimpa Purwaka Yudhi membuat, Gufron memiliki kesempatan emas untuk menunjukkan sejauh mana kualitasnya mampu bersaing di level teratas sepakbola indonesia.

Talenta muda berusia 23 tahun ini beryuskur pertandingan berjalan dengan lancar. Namun sayang, PSS Sleman gagal mengakhiri rentetan hasil seri di hadapan publiknya sendiri. Meskipun semua penggawa Super Elja telah berusaha keras untuk membongkar pertahanan Bhayangkara FC yang begitu tampil solid dan kesigapan Wahyu Tri Nugroho di bawah mistar gawang.

Alhamdulillah pertandingan hari ini bisa berjalan dengan lancar. Hanya saja, Dewi Fortuna tidak berpihak pada Sleman. Kita banyak peluang, dan babak kedua juga kita kuasai dimenit-menit terakhir kita juga nyerang terus, ya bukan rejekinya untuk menang,”jelasnya.

DI awal pertandingan, pemain berpostur 175cm ini sempat membuat kesalahan yang berbuah kartu kuning. Setelah kejadian tersebut terutama di babak kedua, Gufron berhasil tampil lepas dan tampil apik menghalau seranganBhayangkara FC yang dikomandoi Flavio Beck Junior.

“Mungkin pertandingan perdana saya mas, mungkin saya juga mencari dulu, setelah itu saya sudah menunjukkan permainan saya sendiri. Intinya itu membaca permainan mas. Kalau di awal kita membuat kesalahan, yang kedua kita tidak boleh salah,” tambahnya.

Menghadapi laga selanjutnya, Gufron berpesan kepada rekan-rekannya untuk selalu semangat dalam menjalani pertandingan demi pertandingan. Apalagi ini baru pertandingan pekan keempat, masih panjang perjalanan yang harus dilalui anak asuh Seto Nurdiyantoro itu.

“Untuk PSS Sleman tetap semangat terus dan jangan pernah menyerah, karena perjalanan masih panjang dan asa untuk memperbaiki itu masih ada,” pungkas pemilik akun instagram @gufronramadhan05 tersebut.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.