Berita

Gufron dan Sukadana Membaik, Ega Masih Butuh Pemulihan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Irkham Mila sempat mengeluhkan kondisi engkelnya seusai laga melawan PS Sleman U-20 di Lapangan YIS (13/2). Ia sendiri diganti pada pertengahan laga oleh Eduardo Perez. Hari berikutnya winger asal Tegal itu harus menjalani pemulihan.

Sebenarnya, kondisi Mila sudah fit ketika PS Sleman menghadapi Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul. Namun, Edu tak mau ambil risiko untuk memainkan pemain yang baru saja pulih itu. Selain Mila, Ega Rizky, Asyraq Gufron, dan I Gede Sukadana juga tak dapat tampil.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengatakan bahwa mereka dibekap cedera. Dihubungi secara terpisah, fisioterapis Laskar Sembada, Lutfinanda Amary, juga mengungkapkan hal serupa. Ketiga pemain tersebut memang dinyatakan belum bugar untuk menghadapi Persib Bandung.

โ€œUntuk Gufron sendiri cedera ankle (pergelangan kaki), sedangkan Sukadana cedera otot hamstring (paha belakang). Sementara itu, Ega cedera wrist sprain (pergelangan tangan), ujar mantan fisioterapis Timnas U-19 itu.

Kondisi terakhir Gufron dan Sukadana sudah dalam tahap akhir pemulihan. Rencananya, kedua pemain tersebut sudah dapat mengikuti sesi latihan hari ini. Sementara itu, Ega yang baru mendapat cederanya sebelum laga melawan Maung Bandung, kondisinya belum sebaik Gufron dan Sukadana.

โ€œEga terkena cedera sebelum pertandingan uji tanding melawan Persib. Dia masih perlu waktu untuk pemulihan. Nanti dilihat perkembangan terakhirnya, bisa atau tidak diturunkan melawan Persipura,โ€ tutup Lutfi.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.