Berita

Ingin Dekat dengan Fans, PSS Luncurkan Elja Story

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Menyongsong geliat sepak bola tahun ini, PS Sleman tak hanya melakukan gebrakan di bursa transfer, tetapi juga merambah dalam cara klub tersebut mengembangkan brand. Melalui kanal PSS TV, program Elja Story ditawarkan kepada publik, khususnya suporter Laskar Sembada.

Nuru Syifa, selaku Media Relation PSS, mengatakan bahwa ada banyak cerita soal Super Elja yang selama ini tidak diketahui oleh Sleman Fans, baik di luar maupun di dalam lapangan.

Alasan itu yang memicu digunakannya “Elja Story: The Others Side of Us” sebagai tajuk utama dari program anyar tersebut. Menjaga kedekatan dengan Sleman Fans juga merupakan salah satu tujuannya.

“Kami ingin supaya Sleman Fans tetap bisa mendukung dan lebih dekat dengan klubnya, tetapi dengan cara yang belum terpikirkan oleh orang lain,” jelasnya.

Syifa juga menambahkan, ide tersebut tidak muncul secara instan. Mulanya, hal itu didorong keresahan Sleman Fans yang ingin berkontribusi untuk klub meskipun harus dari rumah saja di tengah pandemi seperti saat ini.

Sempat pula muncul gagasan untuk menjual tiket pertandingan tanpa penonton dari para fans. Sleman Fans tidak asing dengan skema tersebut. Pasalnya, tiket unik itu pernah dijualbelikan beberapa kali, laga menghadapi Persibat pada tahun 2017 misal.

“Bahkan sampai ada yang usul buat bikin tiket tanpa pertandingan. Kami sangat hargai kecintaan Sleman Fans. Maka dari itu, kami buatkan program ini. Kita memaksimalkan SDM, tenaga dan teknologi untuk bisa menghasilkan cerita yang layak dinikmati oleh teman-teman semua,” ujar Syifa.

Nantinya, Elja Story tersebut akan menampilkan konten kegiatan harian para dari punggawa PS Sleman selama gelaran Piala Menpora 2021. Akan ada lima konten yang disajikan: Exclusive Daily activity content, Persiapan kami latihan, Chillin’ Time Session, Grebek dan Locker Room Atmosphere.

“Cerita yang ada di dalamnya pasti menghibur dan menarik. Lalu, Elja Story ini juga dibuat supaya bisa menjadi program kesayangan dan kebangaan dari Sleman Fans serta tentu bisa berkembang lebih besar lagi,” tambahnya lagi.

Elja Story sendiri dapat diakses dengan cara berlangganan kanal PSS TV di Youtube. Untuk itu, Sleman Fans harus mergoh kocek sebesar Rp 39.900 setiap bulannya.

Tambahan lagi, selain konten eksklusif, tiga buah collectible card edisi Piala Menpora 2021 juga akan diberikan kepada mereka yang berlangganan. Selain itu, kesempatan mendapatkan doorprize berupa tiga buah jersey matchworn terbuka lebar pula.

Tidak berhenti pada turnamen pramusim yang sudah berada di depan mata saja, Elja Stoty rencananya akan terus dilanjutkan. Ke depannya, program tersebut diagendakan terus berjalan, bahkan ketika musim kompetisi Liga 1 bergulir.

“Tentu program ini akan dilanjutkan sampai kompetisi nanti berjalan. Apalagi kemungkinan besar Liga 1 masih akan dijalankan tanpa penonton. Dan ini bukan cuma program jangka pendek, tetapi akan kita bangun jadi salah satu program andalan PSS,” pungkas Syifa.

Komentar

Comments are closed.