Berita

Irkham Mila Persembahkan Gol Bagi Sleman Fans dan Keluarga

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Winger cepat milik PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila tampil impresif kala Super Elja bertandang ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di Pamekasan. Gol tunggal pemuda 20 tahun tersebut menjadi penentu kemenangan PSS Sleman atas tim tuan rumah Madura United. Mila mengaku golnya itu dipersembahkan bagi Sleman Fans dan keluarganya yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

“Perasaan saya tentu sangat senang, karena bisa mencetak gol perdana di Liga 1. Tentu juga hal ini berkat kerja keras dari  teman-teman. Gol ini buat keluarga dan para Sleman Fans yang selalu mendukung kita,”terangnya.

Pertandingan bagi PSS Sleman di pekan kesebelas Shopee Liga 1 ini, Mila dan kolega berhasil tampil percaya diri sejak babak pertama. Bahkan Dave Mustaine sempat mengejutkan tuan rumah di awal laga lewat tendangan jarak jauhnya yang tepat pada sasaran. Menurut Mila pertandingan tersebut sangat menguras tenaga dan menguji kemampuannya sebagai pesepakbola profesional.

“Alhamdulillah kita diberikan kemenangan pada malam ini melawan Madura United.Mereka memiliki pemain yang berkualitas. Sungguh pertandingan yang sangat menguras tenaga,” tambahnya.

Meski kurang meraih hasil maksimal pada saat menjamu Barito Putera, pemain-pemain PSS optimis dalam menatap laga melawan Los Galcticos itu. Pemain yang sejak musim lalu berseragam Super Elja ini mengatakan bila pelatihnya, Seto Nurdiyantoro selalu memberikan motivasi yang luar biasa kepada para pemain sebelum turun ke lapangan.

“Coach Seto sebelum kami bermain selalu berpesan, bermainlah buat keluargamu ,buat orang-orang yang mendukungmu dan mencintaimu bangga pada dirimu,” ungkapnya.

Irkham Mila juga mengapresiasi dukungan dari Sleman Fans kepada PSS Sleman musim ini. Menurutnya suporter selalu setia mendukung para pemain dan pelatih bahkan di saat terpuruk. Dukungan tersebut yang bisa membuat pemain termotivasi dalam membela PSS saat bertarung di lapangan.

“Suporter luar biasa. Mereka selalu support kami dan itu sangat bearti buat kami dan menambah semangat kami ketika bermain lapangan,” pungkasnya.

 

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.