Berita

Jalani Laga yang Sulit, PSS Sleman U-18 Lepas Kontrol

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Laga kedua di Lapangan Tridadi, Sleman (16/6) mempertemukan antara PSS Sleman U-18 dan Perseru Badak Lampung FC. Pada laga itu, PSS U-18 sanggup menunjukan kemampuan mereka mempertahankan kemenangan dengan skor 2-1 melalui finishing yang apik oleh Wahab Yusrul Falah dan tendangan penalti oleh Dominico Savio Sheva.

“Seperti yang kita prediski pada laga kedua ini mereka (Perseru) akan lebih semuanya, baik itu kerasnya permainan mereka atau kita sebut nubruk bahasanya. Terbukti mereka main lebih keras dan semuanya sudah kita antisipasi,” ungkap Coach Lilik mengomentari pertandingan siang hari itu.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Sleman Fans dikarenakan gagal mengendalikan anak-anak asuhnya. Lilik menjelaskan bahwa awalnya skuat PSS U-18 sepakat untuk berusaha tidak mengikuti pola permainan dari lawan, tetapi tetap ada yang terpancing dengan keadaan seperti itu.

“Sebenarnya tadi apa yang kita rencanakan tidak berjalan mulus. Dari awal saya memprediksi mereka (Perseru) akan bermain keras dan kita akan bermain dengan cara kita sendiri. Jadi tadi bisa disebut permainan yang lepas kontrol dengan jalannya permainan yang seperti itu. Tetapi, alhamdulillah bisa membawa kemenangan dengan pemain dan official bisa dalam kondisi yang selamat,” ujarnya.

Menurut Lilik dengan kemenangan yang seperti tadi merupakan kemenangan yang sulit dan sangat berharga dipertandingan kedua ini dengan cara yang diluar dugaan dengan jalannya permainan yang seperti itu. Ditambahkan olehnya, pertandingan kali ini untuk permbelajaran bagi skuat PSS U-18 untuk perbaikan tim pelatih dan pemain untuk bisa lebih kuat menerima hal seperti itu.

“Kalau untuk terkait dengan cedera ini sudah saya komunikasikan dengan fisioterapi. Alhamdulillah tidak ada yang dikhawatirkan, paling cuma ada yang lecet. Tetapi untuk pertandingan kedepannya dipastika sudah membaik,”  terangnya mengenai kondisi para pemain melihat pertandigan yang sangat keras hari ini.

Dengan kondisi tersebut, tidak ada pemain yang diharuskan beristirahat karena cedera serius. Hanya saja, tentu ada ada kondisi pemain yang terpengaruh benturan-bentuean yang terjadi. Untuk pertandingan selanjutnya PSS U-18 akan bertandang ke Jakarta dan Lilik menyatakan mereka dalam kondisi siap.

Komentar

Comments are closed.