Berita

Jamu Bajul Ijo, PSS Sleman Tingkatkan Performa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS terus menggenjot persiapannya jelang menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1. Meski memiliki modal positif dari laga sebelumnya, Brian Ferreira dan kolega tidak ingin lengah begitu saja. Mengarungi jadwal ketat di bulan Juli, para penggawa Super Elja difokuskan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan peforma.

“Persebaya saat melawan Persib bermain dengan bagus, mereka bisa menang 4-0. Permainan yang terbuka itu yang harus kita waspadai dimana kita juga kehilangan Alfonso, tentu menjadi PR untuk kita,” ungkap Seto Nurdiyantoro ketika ditanya mengenai Persiapan menjamu Bajul Ijo.

Seto menyampaikan, pada pertandingan besok Sabtu (13/7), ia akan mencoba untuk mengantisipasi permainan Persebaya sebelumnya. Dalam sesi latihan, ia juga telah menerapkan ke anak asuhnya untuk selalu membaca setiap permainan lawan dan menentukan bentuk permainan mereka.

Terlepas dari persiapan tersebut, skuat Super Elja bakal dipastikan kehilangan dua pilar utama akibat akumulasi kartu kuning, yakni Rangga Muslim dan Alfonso de La Cruz. Menanggapi hal ini, Seto menyampaikan bahwa tidak begitu bermasalah akan absennya dua pemain ini, ia merasa keberuntungan berada pada setiap diri pemain.

“Tim ini bukan cuma satu dua orang, dan saya pikir para pemain memiliki banyak kebiasaan baik. Intinya mereka adalah keseluruhan tim, saya tidak bisa memastikan tetapi pasti ada sesuatu yang positif dari para pemain yang bisa mendatangkan keberuntungan. Di lain hal kita sebagai manusia juga tetap melakukan apa yang kita bisa dan bekerja keras,” pungkasnya.

Komentar

Comments are closed.