Berita

Kalah dari Persiraja, Dejan Soroti Stamina Pemain

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Melakoni laga melawan Persiraja kemarin (11/9), PS Sleman harus mengakui keunggulan sang lawan. Pertandingan  yang berlangsung di Stadion Madya tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Defri Riski dan kolega.

Dalam sesi konferensi pers pascalaga, Dejan Antonic mengaku kecewa atas hasil tersebut. Ia menganggap ada beberapa peluang emas yang seharusnya menjadi gol, tetapi gagal dikonversi dengan baik.

“Tentu kita kecewa karena kita sudah memimpin 2-1 dan kita ada dua peluang yang bagus sekali untuk bikin (gol) dan kita bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang positif,” ucapnya.

Terkait kesalahan Mario Maslac yang berakibat gol untuk Persiraja, Dejan sendiri tak menyangka dua kesalahan individu itu bisa terjadi. Mantan arsitek Pelita Bandung Raya itu mengira bahwa kelelahan merupakan penyebabnya.

“Faktor stamina sekarang kunci di tim kita. Mungkin dia (Maslac) mulai capek. Mungkin dia hilang konsentrasi sehingga melakukan kesalahan dua kali,” tambah pelatih yang lama menetap di Hongkong itu.

Sementara itu, Rafi Angga yang bertindak sebagai perwakilan pemain mengatakan bahwa ada peningkatan dalam permainan Super Elja.

“Ada peningkatan permainan jika dibandingkan melawan Persija (Jakarta), tetapi tetap ada kesalahan yang harus diperbaiki.” ujar penyerang Laskar Sembada tersebut.

Mengenai evaluasi, Dejan juga mengamini perkataan Rafi. Ia menekankan bahwa timnya harus bisa menjadi lebih baik lagi dan berharap dapat tampil apik melawan Arema di laga berikutnya.

“Kita harus perbaiki satu tim. Kita harus fokus, pemain harus perbaiki. Kalau ada kesalahan maka dia harus perbaiki, dan kita bisa lebih bagus ke depannya,” pungkas pria yang pernah menjadi gelandang Persebaya Surabaya itu.

Komentar

Comments are closed.