Berita

Kembali Melawan Persib, Super Elja Siap Tampil Maksimal

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah beristirahat selama dua hari. Pertandingan semifinal leg 2 yang mempertemukan antara PS Sleman dengan Persib Bandung akan kembali digelar malam nanti (19/4).

Hasil leg pertama mengharuskan PSS untuk menang setidaknya dengan selisih dua gol atas Persib. Jika Ega Rizky dan kolega hanya mampu unggul satu gol maka akan ditentukan lewat adu penalti.

Dalam menghadapi laga penting itu, Dejan Antonic mengaku bahwa anak asuhnya sudah siap untuk kembali bertarung melawan Maung Bandung.

“Kondisi anak-anak semuanya oke, meski ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil. Kita besok akan bermain maksimal dan mencari jalan untuk masuk final,” jelas Dejan.

Selain itu, pria kelahiran Serbia itu mengisyaratkan tidak akan banyak merubah komposisi pemain dari laga leg 1.

“Tidak terlalu banyak perubahan dari game kemarin, karena persiapan cuma 48 jam. Game pertama ada kesalahan dari kita, untuk game besok kita harus lebih fokus,” tambahnya.

Senada dengan sang pelatih, Derry Rachman mengakui bahwa fokus menjadi hal yang vital.

“Sama dengan Coach Dejan, kita belajar dari kesalahan sebelumnya agar tidak kecolongan lagi. Lebih fokus dan kompak,” tegas pemain kelahiran Bontang itu.

Ditanya mengenai peluang hadirnya Wander Luiz di kubu Persib pada match tersebut, tidak menjadi perhatian khusus bagi Dejan Antonic.

“Wander Luiz adalah striker yang cukup bagus, tapi saya yakin dengan defender PSS. Mereka harus bisa fokus dan disiplin,” tutur mantan arsitek Persib itu.

Kemungkinan akan terjadinya babak adu pinalti juga sudah diantisipasi oleh sang allenatore.

“Tentu saya sudah persiapkan, tapi yang paling penting menang dulu. Mau dengan adu pinalti atau tidak yang penting kita menang,” ungkapnya.

Ditanya mengenai siapa pemain paling diwaspadai oleh Super Elja, Dejan mengaku bahwa tidak ada pemain yang harus benar-benar di jaga oleh Fabiano dan kolega.

“Tidak ada, saya rasa tim menjadi kuat jika semua pemain memiliki kerjasama yang bagus. Mereka (Persib) punya kualitas yang bagus, demilikian pula kita (PSS),” puji pria yang memulai karir kepelatihanya di Hongkong itu.

Dipastikan ada dua penggawa Super Elja yang tidak akan bisa tampil dan ada beberapa yang masih diperiksa lebih lanjut oleh dokter tim.

“Irfan dan Gufron tidak bisa main karena cedera. Ada beberapa nama lagi yang harus dikonsultasikan lebih dulu ke dokter, kita akan memilih pemain yang bisa tampil 100%,” pungkas eks pemain Persebaya itu.

Komentar

Comments are closed.