Berita

Laskar Sembada Bertekad Curi Poin di Padang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

“Kami ke sini hanya dengan 17 pemain karena memang itu pemain yang tersisa. Bersyukur tadi pagi (kemarin) tidak ada yang cedera. Kalau ada yang cedera, pusing lagi saya’ ujar Seto Nurdiyantoro berkelakar dalam sesi konferensi pers pralaga.

Sedikitnya penggawa PS Sleman yang dibawa merupakan akibat dari beberapa pemain yang diterpa cedera da nada pula yang terkena akumulasi kartu kuning, yakni Hari Yudo. Selain itu, menurut Seto, kesulitan mencari pemain anyar juga menjadi penyebabnya.

Meski begitu, Seto tak menunjukkan sinyal untuk menyerah begitu saja. Super Elja  tetap akan bertarung untuk target mencuri poin di kandang Semen Padang FC, Stadion Haji Agus Salim. “Secara umum memang yang kami bawa memang yang tidak semuanya dalam kondisi bagus tapi dari sisi medis mereka masih bisa bermain. Bagaimanapun kita akan coba bermain semampu kami,” terang Seto.

Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu juga meuji kekuatan tim Kabau Sirah. Menurutnya, Semen Padang FC merupakan tim yang bagus secara permainan dan juga solid. Buktinya, mereka dapat mencuri poin dalam beberapa laga tandang pada putaran pertama

“Di putaran pertama kemarin, mereka menahan imbang Kami di sana (Sleman). Jadi, memang ini sangat bagus. Kita coba waspadai di situ. Coach Weliansyah juga senior saya, banyak pengalaman. Mungkin di pertandingan besok, kami juga akan banyak belajar,” ungkap pelatih asal Kalasan itu.

Walaupun Semen Padang FC berada pada posisi juru kunci, Seto tak melihatnya sebagai lawan yang mudah. Ia menuturkan bahwa klasemen bukanlah patokan dalam sebuah laga. Cara bermain tim-tim liga Indonesia, termasuk Semen Padang, yang hampir sama menjadi alasannya.

“Apapun itu, kita juga mencoba mencari poin di sini. Mudah-mudahan pemain cepat adaptasi dengan dengan cuaca dan lapangan. Harapannya besok bisa tampil impresif dan mau bekerja keras,” Pelatih berlisensi AFC Pro itu memberikan harapannya.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.