Berita

Lawan Persela, Pemain Asing PSS Mungkin Diturunkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Menjelang pertandingan kontra Persela Lamongan, Aaron Evans, Mario Maslac, dan Nico Velez telah bergabung dalam sesi latihan. Dejan Antonic mengisyaratkan bahwa ada peluang untuk menurunkan mereka pada laga yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat itu.

“Pemain asing sudah bergabung, semoga semua oke, dan kondisinya juga oke. Mereka mungkin akan dapat waktu (bermain) untuk pertandingan besok. Kita lihat dahulu bagaimana kondisi dia,” jelas pelatih asal Serbia itu dalam konferensi pers pralaga hari ini (27/3).

Dejan menambahkan bahwa ia cukup senang karena perlahan-lahan seluruh skuat Laskar Sembada bisa berkumpul semua. Meski begitu, pelatih yang cukup akrab dengan Kota Bandung tersebut juga memastikan bahwa timnya akan kehilangan Asyraq Gufron untuk laga menghadapi Persela.

“Tim kita sudah oke semuanya. Namun, ada pemain yang tidak bisa diturunkan besok. Tadi pagi, bapak dari Gufron meninggal dunia, jadi dia harus kembali ke rumah,” paparnya.

Di luar kendala non-teknis tersebut, PSS tak memiliki problem berarti. Dejan justru mengapresiasi anak asuhnya yang berprogres cukup baik, mengingat vakumya kompetisi selama sekitar satu tahun.

“Kita harus kasih kredit sedikit untuk pemain karena dari satu tahun tidak main, lalu langsung kita sekarang ada turnamen seperti ini. Tapi saya lihat kondisi sudah oke,” tambahnya.

Untuk laga besok (28/3), Dejan berpesan bagi para penggawa Super Elja untuk tetap disiplin dan fokus agar mendapat hasil yang positif. Pelatih berpaspor Hongkong itu juga membahas kemungkinan merotasi sejumlah pemain.

“Pasti ada 2 sampai 3 pemain akan rotasi, kita kasih kesempatan pemain yang kemarin tidak main, step by step,” ujarnya.

Sementara itu, bek anyar Laskar Sembada, Fabiano Beltrame berjanji akan bermain lebih bagus ketika melawan Persela Lamongan yang notabene adalah mantan klubnya. Ia juga menjelaskan bahwa para seluruh tim telah melakukan evaluasi dari laga sebelumnya, agar tak melakukan kesalahan yang sama.

“Persiapan sudah oke. Kita juga sudah evaluasi apa kesalahan kita dari pertandingan kemarin dan semoga lawan Persela besok kita bisa main lebih bagus,” ungkap Fabiano.

Komentar

Comments are closed.