Berita

Lima Fakta Menarik Pertandingan Bhayangkara FC vs PS Sleman

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Super Elja sukses mencatatkan hasil positif setelah menundukkan Bhayangkara FC di stadion PTIK dengan skor 0-2. Dua gol yang dicetak oleh Yevhen Bokhashvili sukses mengakhiri paceklik kemenangan PSS dalam beberapa laga sebelumnya. Selain itu, PSS juga mengukir beberapa catatan penting di Liga 1 musim ini dan sudah kami rangkum dalam lima catatan menarik pertandingan Bhayangkara FC versus PS Sleman.

1. Tamu yang Tidak Sopan
Tim asuhan Seto Nurdiyantoro kini menjelma menjadi sosok tamu yang tidak sopan bagi sang tuan rumah. Bagaimana tidak, sudah lima kali Bagus Nirwanto dan kolega sukses mencuri tiga poin penuh dalam laga tandang. Berbanding terbalik dengan laga kandang yang hanya sukses meraih tiga kemenangan saja sejauh ini. Ora Umum.

2. Gol Sundulan Pertama
Penantian membuat gol lewat sundulan kini akhirnya membuahkan hasil. Gol penyerang asal Ukraina di menit 91′ itu menjadi gol perdana Yevhen dan PS Sleman yang sukses di eksekusi melalui sundulan. Sebelumnya beberapa peluang melalui umpan lambung masih sering terbuang percuma. Coba lagi.

3. Pembuktian Ocvian Chanigio
Catatan menarik lainnya adalah bagaimana seorang pemuda Temanggung yang sebelumnya bermain di Liga 3 sukses melaksanakan debutnya bagi Super Elja. Berposisi sebagai gelandang, ia cukup bermain tenang dan mengalirkan bola dengan lancar. Bukan tidak mungkin kehadirannya di putaran kedua ini akan menjadi pesaing baru bagi pemain tengah PSS musim ini. Butuh waktu.

4. Brace Pertama Yevhen
Ujung tombak PSS ini sempat mengalami puasa gol dalam beberapa laga. Namun berkat kerja kerasnya di sepanjang pertandingan, tak tanggung-tanggung dua gol langsung dicetaknya. Brace ini merupakan yang pertama baginya sepanjang musim ini berjalan. Kurangi PUBG.

5. Asis pertama Sukarta
Lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan membuatnya banyak mengambil pelajaran. Mantan Ketua Karang Taruna Denggung ini sukses menjawab kepercayaan Seto Nurdiyantoro dengan sebuah asis pertamanya bagi Super Elja di musim ini. Meski hanya tiga menit bermain, Sukarta membuktikan ia layak mendapatkan jam terbang. Ojo kendo.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.