Berita

M. Eksan Harapkan Pertemuan Investor, Manajemen, Tim, dan Suporter

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Jelang dimulainya Shopee Liga 1 musim 2020, PS Sleman terus bergerilya dalam bursa transfer pemain. Sejumlah pemain didatangkan untuk menambah kekuatan Super Elja demi mengamankan posisi agar tak terjerembab ke dalam zona merah.

Terakhir, nama Misbakus Solikin hadir untuk memperkuat lini tengah.Pemain yang pernah menjadi andalan lini tengah Persebaya Surabaya ini. Direncanakan akan menandatangani kontrak semusim ke depan bersama PSS.

“Untuk Misbah sudah oke, dan surat keluar dari Madura United sudah beres. Jadi dia bukan pinjaman, tapi permanen satu musim,” ucap Plt. Manajer PSS, M. Eksan.

Santer pula terdengar, PSS  sedang dirumorkan untuk menambah pemain. Sebanyak tiga hingga empat amunisi lagi digadang-gadang bisa menambal beberapa sektor yang  dianggap masih kurang memadai. Meski demikian M. Eksan masih menyembunyikan hal tersebut.

“Nah ini saya kurang tahu, ya mudah-mudahan seperti itu. Tapi saya tidak bisa memutuskan siapa yang datang. Mudah-mudahan ada kejutan lagiyang bisa melegakan masyarakat Sleman, dan suporter juga akan kembali lagi ke Sleman. Mudah-mudahan segera ada kabar dari investor akan seperti apa.

Selain itu, legenda hidup PSS ini berharap akan hadirnya kejelasan di dalam tubuh PSS.  Ia menginginkan adanya pertemuan semua elemen PSS, sehingga nantinya bisa menemukan arah kemana tujuan Super Elja akan terbang. Ia juga sempat membocorkan soal dinamika internal yang terjadi.

“Saya juga berharap adanya pertemuan antara Investor, semua elemen masyarakat, suporter, pemain dan manajemen. Jadi semua bisa clear. Mau seperti apa to PSS ini nantinya, targetnya mau di lima besar atau seperti apa kita harus tahu. Selama ini ini kan kita tidaktahu makanya investor ini yang akan bisa menjelaskan seperti apa

Sebelumnya, PSS terpaksa ditinggal oleh pelatih kepala Eduardo Perez Moran yang telah mempersiapkan tim selama kurang lebih 40 hari. Kepergian pelatih asal Spanyol tersebut disinyalir lantaran masalah teknis kepelatihan yang dialaminya.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.