Berita

Maslac Mengaku Sangat Senang Setelah Cetak Dua Gol

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman menutup seri kedua dengan kemenangan setelah berhasil membalikkan keadaan kala melawan Persikabo 1972 di Stadion Manahan kemarin (7/11). Pertandingan ini tidak berjalan mudah bagi Super Elja yang harus ketinggalan dua kali hingga turun minum.

Mario Maslac menjadi penyelamat bagi tim setelah aksinya di akhir babak pertama dapat menyamakan kedudukan bagi Laskar Sembada.

Tak cukup sekali. Pada menit ke-76, bek asal Serbia itu maju hingga kotak penalti lalu menanduk sepakan bola mati Juninho tepat di mulut gawang. Gol itu membuat PSS berbalik unggul hingga wasit meniup peluit akhir.

“Saya sangat senang dapat membantu PSS meraih kemenangan lagi. Apalagi dengan 2 gol yang dapat saya cetak. Sungguh di luar dugaan. Semoga hasil positif dapat kita raih kembali di pertandingan selanjutnya,” ujar Maslac.

Hasil itu juga memperpanjang tren positif bagi Super Elja menjadi dua kemenangan berturut-turut. Kini, Laskar Sembada mulai merangsek ke papan tengah klasemen sementara.

Dejan mengakui bahwa laga itu tidaklah mudah karena Persikabo bermain habis-habisan karena mengejar poin penuh. Laskar Padjajaran sendiri dalam empat pertandingan terakhirnya gagal mendapat hasil yang maksimal.

“Babak pertama penampilan lini tengah tidak berjalan sesuai rencana sehingga kita harus bersusah payah dua kali mengejar ketertinggalan. Saat turun minum, kita coba mengubah komposisi lini tengah dan dapat berjalan sesuai taktik,” ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Dejan juga mengakui bahwa hasil tersebut menjadi modal penting untuk menghadapi seri ketiga yang akan berlangsung pada 18 November 2021.

Ia menambahkan bahwa tim Super Elja akan memanfaatkan jeda waktu antarseri sebaik-baiknya. Dejan meminta para pemainnya memanfaatkan libur yang diberikan untuk bertemu keluarga. Harapannya, itu akan menjadi motivasi bagi pemain untuk tampil lebih baik lagi.

“Kita punya cukup waktu untuk mengevaluasi taktik, strategi dan analisis kekuatan dan kelemahan lawan sebelum seri ketiga nanti dimulai. Harapannya di waktu libur yang cukup panjang ini dapat menjadi titik balik PSS Sleman kedepannya,” pungkas pelatih berpaspor Hongkong itu.

Komentar

Comments are closed.