Berita

Melawan Persiraja, PSS Siap Tampil All Out

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah gagal memperoleh poin penuh ketika bersua Persija Jakarta pada laga perdana, PS Sleman akan berusaha meraih hasil maksimal pada matchday kedua Liga 1 melawan Persiraja, Sabtu (9/11).

Dalam konferensi pers pralaga, pelatih Super Elja, Dejan Antonic mengatakan bahwa seluruh penggawa dalam kondisi yang baik, kecuali dua pemain.

“Semua pemain dalam kondisi oke. Hanya Saddam Gaffar (cedera, red.), dan Derry Rachman yang baru saja melakukan pernikahan akan melewatkan laga ini,” ucap pria berusia 52 tahun itu.

Meski baru tiba di Bogor, pada hari Kamis (9/9). Skuat PSS siap tampil all out mengadapi tim asal tanah rencong tersebut. Dejan juga mengatakan para pemain sudah siap menghadapi kubu lawan, termasuk penyerang asing mereka, Paulo Henrique.

“Kami telah menganalisis pertandingan Persiraja vs Bhayangkara FC. Tentu kita mewaspadai (Henrique). Gufron, Maslac, serta pemain belakang lainnya telah siap dan akan bermain bagus seperti saat melawan Persija,” ungkap mantan pelatih Persib Bandung itu.

Sementara itu, Arsyad Yusgiantoro selaku perwakilan pemain dari klub kebanggaan publik Sleman itu juga sependapat bahwa pemain asing Laskar Rencong patut diwaspadai.

“Kami akan mewaspadai pemain asing Persiraja, termasuk Henrique” ujar pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Kemudian, Dejan juga angkat suara mengenai rekrutan anyar menjelang penutupan jendela transfer. Namun, ia masih merahasiakan siapa pemain yang bakal bergabung dengan Bagus Nirwanto dan kolega tersebut.

“Kami sudah persiapkan, tetapi lebih baik ini ditanyakan ke manajemen,” pungkas pelatih kelahiran Serbia itu.

Komentar

Comments are closed.