Berita

Melawan PSM, PSS Punya Motivasi Tinggi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman akan memulai seri ketiga melawan PSM Makassar. Pertandingan tersebut akan menjadi sangat penting bagi Super Elja jika ingin memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini PSS berada di peringkat 10 atau 3 tangga dibawah sang lawan. Andai mampu merebut poin penuh, posisi Laskar Sembada akan naik beberapa tingkat.

Dalam konferensi pers pralaga, Dejan Antonic menyatakan bahwa ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil.

“Ada dua atau tiga pemain yang tidak bisa gabung, seperti Irfan Jaya dan Mario Maslac,” tutur pelatih kelahiran Serbia tersebut.

Sementara itu, Bagus Nirwanto yang mewakili dari pihak pemain mengaku bahwa Super Elja sudah siap.

“Persiapan baik. Sudah 99% hampir 100%. Semoga besok bisa maksimal dan curi poin penuh,” ucap pemain bernomor punggung 3 itu.

Selanjutnya, terkait dampak kepulangan skuat PSS ke Bumi Sembada, Dejan mengaku bahwa hal tersebut berdampak baik pada elemen tim.

“Rasanya enak karena anak-anak bisa ketemu sama keluarga dan teman-teman. Semoga kita bisa tetap sama (bermain) seperti kemarin,” jelas pria berpaspor Hongkong itu.

Senada dengan sang pelatih, Bagus yang merupakan kapten tim mengatakan bahwa semangat para pemain meningkat.

“Kami pemain sangat senang. Dampaknya cukup besar. (Pemain) tambah bersemangat dan termotivasi karena dukungan suporter. Semoga bisa lebih baik dari sebelumnya,” tegas pemain kelahiran Sidoarjo tersebut.

Kemudian, mengenai lawan yang kan dihadapi, Dejan mengaku bahwa Juku Eja memiliki lini tengah yang mumpuni. Tentu saja salah satu di antara gelandang mereka adalah Wiljan Pluim yang terkenal dengan kreativitasnya.

“PSM adalah satu tim yang punya gelandang cukup bagus, agresif, dan teknik yang oke. Semua tergantung dari kita besok. Kita harus tetap disiplin dan fokus,” ungkap mantan pemain Persebaya itu

Pada sesi akhir wawancara, pelatih berusia 52 tahun tersebut menyatakan bahwa siapapun akan mendapatkan kesempatan bermain.

“Di tim saya, semua anak-anak sama pentingnya. Ada kesempatan bermain untuk pemain lain. Mereka akan bermain dengan hati yang besar dan membuktikan bahwa mereka lebih bagus,” pungkasnya.

Komentar

Comments are closed.