Berita

Meski Menang, Seto Soroti Emosi Pemain di Lapangan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman mampu bangkit dari kekalahan setelah berhasil mengakhiri perlawanan Kalteng Putra dengan skor 2-0. Kemenangan untuk Super Elja hadir melalui tendangan Haris Tuharea yang sukses mengelabui penjaga gawang Dimas Galih dua kali sekaligus di babak pertama.

“Saya pikir PSS beruntung bisa memenangkan pertandingan malam ini (7/7). Karena dari awal dibandingkan saat lawan Persija, performanya jauh berbeda. Saya pikir itu karena masalah kebugaran pemain, beberapa pemain mengalami kram dan gangguan yang lain,”ungkap Seto Nurdiyantoro.

Ia juga menambahkan, kemenangan tersebut sangat patut disyukuri sebab pemain dari kedua tim tengah mengalami kelelahan dan kondisi tingkat emosional yang tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dengan beberapa pemain yang mendapatkan masalah kram dan hujan kartu kuning sepanjang laga.

“Saat ini kita juga perlu mengingatkan mengenai emosional pemain, karena banyaknya yang mendapat kartu kuning itu sangat riskan untuk ke depannya,” tambah pria yang pernah membela timnas itu.

Terlepas dari hal tersebut,  Seto sempat mengomentari penampilan perdana Batata. Ia menyampaikan bahwa gelandang asal negeri samba itu diberikan kesempatan untuk tampil agar bisa lebih cepat beradaptasi di kompetis Liga 1.

“Kita lihat di awal dulu oke, tetapi bagaimana setelah terkena cedera dan absen selama lima pertadingan. Untuk k e depannya diharapkan dia bisa tampil lebih dari penampilkan hari ini,” pungkasnya.

Komentar

Comments are closed.