Berita

Mila Akui Laga Lawan Persija Sangat Berat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan pekan pertama Liga 1 di Stadion Pakansari, Minggu (5/9). PS Sleman dan Persija Jakarta harus puas berbagi angka pada laga tersebut akibat gol penyama kedudukan dari Irkham Mila.

Sebelumnya, Macan Kemayoran sempat unggul sebiji gol setelah situasi bola mati yang diambil Rezaldi Hehanusa dapat dimanfaatkan oleh penggawa asing mereka, yakni Yann Motta.

Dejan Antonic yang angkat bicara saat konferensi pers pascalaga merespon hasil tersebut dengan positif dan membumi.

“Saya cukup senang dengan hasil ini karena PSS tidak pernah punya skor yang bagus saat melawan Persija (dalam beberapa tahun terakhir, red.). Dua kali kalah satu kali imbang. Tadi adalah gol pertama yang kita masukkan saat lawan Persija sejak musim kemarin.” ungkap Dejan.

Pria yang pernah bermain sebagai gelandang tersebut juga mengapresiasi capaian timnya. Walaupun terkendala persiapan yang minimal, tetapi para penggawa dapat mengusahakan hasil yang maksimal.

“Sebagai pelatih saya respect sekali kepada pemain saya. Jangan lupa tim kita baru latihan enam hari kemarin. Mungkin kita adalah salah satu tim yang terlambat di liga. Akan tetapi kita lihat respon dari pemain, mereka disiplin dan kerja keras,” ujar pelatih asal Serbia itu.

Saat mendapat pertanyaan tentang pertandingan yang baru usai, Irkham Mila sang pencetak gol juga mengapresiasi kesempatan yang Dejan berikan kepadanya dan juga kerja keras tim.

“Saya tidak mau mengecewakan beliau (Dejan). Alhamdulillah, saya bisa mencetak gol. Gol tadi saya persembahkan untuk Sleman Fans dan buat keluarga,” tutur pemuda kelahiran Tegal tersebut.

Mila mengakui bahwa berhentinya kompetisi level tertinggi di Indonesia memiliki imbas yang signifikan bagi tim untuk menghadirkan permainan terbaiknya. Oleh karena itu, hasil dari laga pertama ini patut disyukuri dan dapat menjadi modal besar bagi Super Elja dalam mengarungi liga.

“Kita sudah tidak berkompetisi satu setengah tahun. Bagi saya, pertandingan pertama tadi sangat berat. Namun, alhamdulillah saya dan teman-teman bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik,” jelas Mila.

Komentar

Comments are closed.