Berita

Paceklik Kemenangan, Rangga Muslim Ingin Tampil Lebih Baik

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman belum bisa mengakhiri serentetan hasil imbang dari tiga laga terkahir dalam Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Rangga Muslim dan kolega bahkan harus rela kebobolan lebih dulu lewat aksi Flavio Beck yang tak terkawal di depan mulut kotak penalti PSS Sleman.

Rangga Muslim yang ditemui seusai pertandingan mengatakan, menghadapi Bhayangkara FC yang tengah on fire bukanlah suatu perkara mudah. Bahkan pertandingan berlangsung cukup keras dan saling jual beli serangan. Rangga mengungkapkan ia dan rekan-rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

“Mungkin pertandingan hari ini belum mendapatkan hasil maksimal. Pertandingan yang cukup keras dan kami berjuang semaksimal mungkin. Namun target yang kami harapkan belum tercapai, semoga bisa menjadi pelajaran gar kami kedepannya bisa lebih lagi,” ujarnya.

Meski didapuk sebagai man of the match pada pertandingan tersebut, Rangga tidak terlalu menghiraukan pencapaian tersebut. Menurutnya yang terpenting adalah dirinya bisa berkontribusi lebih banyak bagi timnya. Apalagi saat ini PSS Sleman sedang mengalami paceklik kemenangan.

“Kalau sebagai man of the match saya tidak terlalu ini sih, lebih kepada tim saja. Kalau saya berkontribusi lebih ke tim saya akan termotivasi untuk pertandingan selanjutnya. Ya kami masih ada yang kurang karena belum meraih hasil maksimal dan menjadi pemacu untuk lebih baik,” tutur Rangga.

Pemain asal Bima ini mengungkapkan, pertandingan ke depan akan menjadi tantangan yang luar biasa bagi dirinya. Untuk itu, ia akan meningkatkan kualitas fisik dan mental untuk mengahdapai tim-tim besar dalam perjalanan di Liga 1 nanti.

“Yang jelas kami harus mempersiapkan fisik yang kuat untuk menghadapi jadwal yang padat. Mengahadapi tim-tim besar tentu kami melakukan persiapan fisik dan mental agar kami bugar di setiap pertandingan,” terangnya.

Terakhir, Rangga juga tidak lupa mendoakan rekan seprofesinya di timBhayangkara FC, Indra Kahfi dan Wahyu Tri Nugraha yang bertabrakan kepala agar cepat sembuh dan bisa bermain seperti sedia kala.

“Ya semoga bisa lekas sembuh dan bisa bermain kembali bersama timnya,” pungkas mantan pemain PSIM Yogyakarta itu.

Komentar
Awaludin

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.