Berita

Para Pemain PS Sleman Kedodoran Tempo Cepat Persib

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Laga tandang PS Sleman pada akhir putaran Liga 1 dipertemukan dengan Maung Bandung. Laga hari Jumat (30/8) itu berakhir dengan tuan rumah Persib Bandung membawa poin kemenangan kandang setelah Erwin Ramdhani berhasil membobol gawang Ega Rizki pada menit akhir pertandingan.

Membuka sesi konferensi pers, pelatih PS Sleman, Seto Nurdiyantoro, memberikan selamat kepada tuan rumah atas kemenangan dipertandingan malam hari itu. Selain itu dirinya juga mengomentari mengenai jalannya pertandingan ini dimana ada beberapa hal yang ia soroti baik di babak pertama dan kedua.

“Ada beberapa antisipasi dari pemain agar lebih bisa menjaga permainan. Pada babak pertama para pemain mengikuti tempo permainan cepat dari Persib. Pertandingan memang berjalan menarik, tetapi dari segi strategi akan berbeda,” ungkap Seto Nurdiyantoro mengenai jalannya babak pertama.

Mengenai babak kedua, Seto menyampaikan evaluasi mengenai kendornya performa pemain dikarenakan cepatnya tempo permainan mereka pada babak pertama. Menurutnya, secara keseluruhan permainan para pemain sudah baik dan bekerja keras, selain itu mereka juga sudah memilih bagaimana mereka akan bermain.

“Secara keseluruhan saya suka permainan para pemain, di mana mereka bermain ngotot dan tidak mengalah, walau harus kecolongan dimenit akhir. Mungkin akan kita perbaiki di situ cara bermainnya untuk putaran kedua”, terang pelatih berusia 45 tahun itu mengenai permainan anak asuhnya.

Komentar

Comments are closed.