Berita

PS Sleman Hajar TIRA-Persikabo di Laga Penutup

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Hujan deras mengguyur saat PS Sleman memulai laga melawan TIRA-Persikabo. Tuan rumah hampir mencuri gol ketika terjadi salah paham antara Khurshed Beknazarov dengan Sahrul Fadlil, tetapi gagal dimanfaatkan Yevhen Bokhashvili.

Akhirnya PS Sleman mendapat gol tiga menit berselang. Samuel Christianson yang mendapat bola di kiri mengirimkannya ke kotak penalti. Si kulit bulat sempat dihalau tetapi tidak dapat keluar kotak penalti. Irkham Mila menyambarnya dan menghasilkan gol pertama.

Gol kedua Super Elja datang setengah jam laga berlangsung. Umpan silang dari kanan ke tengah dapat disundul Yevhen. Bola mengarah ke Hari Yudo yang berlari ke tengah ke kotak penalti. Walau dikepung dua bek lawan, Yudo masih dapat menaklukkan Sahrul.

Delapan menit kemudian, Samuel melakukan umpan silang dari sisi kiri ke tiang jauh. Dengan sekali sentuhan, Mila memberikan bola ke tengah kotak penalti. Ocvian Chanigio berlari masuk dari lini kedua menyambut si kulit bulat dan mencetak gol ketiga.

Di akhir babak pertama, Yudo melakukan penetrasi di sisi kiri, tetapi dapat dihalau. Sepak pojok diarahkan ke tiang jauh. Bola disundul Yevhen, tetapi dapat ditepis. Setelah itu, terjadi kemelut yang akhirnya dapat dimanfaatkan Yudo menjadi gol.

Lima menit babak kedua berjalan, Dave Mustaine melakukan pelanggaran di halfspace kanan. Ciro Alves mengambil bola dan mengirimkan umpan silang ke kotak penalti. Sundulan Khurshed membuat Ega Rizky mati langkah serta memberikan gol pertama bagi tim tamu.

Laga sempat terhenti karena asap memenuhi lapangan. Sesaat setelah kembali dimulai. Winger TIRA-Persikabo melakukan penetrasi di sisi kiri dan terjadiΒ handsball di kotak penalti. Khurshed yang maju sebagai algojo kembali menaklukkan Ega.

Pertandingan ditutup dengan Gufron yang melakukan dribble dari tengah. Kemudian, tendangannya menjebol gawang Sahrul untuk memberikan gol kelima bagi PS Sleman. Skor 5-2 berakhir hingga wasit meniup peluit panjang.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.