Berita

PS Sleman Ingin Suguhkan Penampilan Menarik

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Jelang laga terakhir di Shopee Liga 1 2019, PS Sleman kembali bersiap. Kali ini Alfonso de la Cruz dan kolega harus menghadapi tantangan salah satu tim kuat musim ini, TIRA-Persikabo. Pada laga di putaran pertama lalu, Super Elja bertekuk lutut di kandang mereka yang bermarkas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Allenatore PSS, Seto Nurdiyantoro mengatakan timnya dalam kondisi yang cukup baik untuk laga esok. Pasalnya hampir seluruh tim di Liga 1 mengalami jeda pertandingan yang cukup lama.

“Waktu recovery cukup panjang, semua tim hampir sama. Jadi, harapannya untuk besok dengan kondisi dengan persiapan yang matang dapat menyuguhkan penampilan yang enak ditonton untuk semua suporter,” tutur Seto.

Pelatih asal Kalasan ini juga menambahkan tentang strateginya dalam melawan anak asuh Igor Nilolayevich itu. Menurutnya tak ada persiapan yang khusus untuk disiapkan pada laga pamungkas tersebut.

“Persiapan seperti biasa. Kami hanya menjaga kondisi fisik, lalu sedikit menjaga sentuhan, sedikit teknik sedikit taktik. Hanya sedikit-sedikit. Saya pikir pemain sudah sampai akhir musim ini sudah paham dengan apa yang kita inginkan,” ungkapnya.

Optimisme pelatih asal Kalasan ini berbanding lurus dengan amunisi yang dimilikinya. Sejumlah pemain andalan memiliki kemungkinan besar untuk bermain sejak menit pertama. Hanya beberapa pilar saja yang absen lantaran akumulasi dan keperluan keluarga.

“Kondisi pemain, Derry (Rachman) akumulasi. Haris (Tuharea) izin karena seminggu yang lalu orang tuanya meninggal. Ricky (Kambuaya) juga izin karena ada wisuda. Selebihnya saya pikir semuanya siap. Harapannya pemain bisa menjaga fisik mereka dari latihan ini sampai besok pertandingan,” tambahnya lagi.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.