Berita

PS Sleman Kenakan Jersey Anyar pada Laga Penutup Musim 2019

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kerja sama PS Sleman dan SMBD akan tetap berlanjut musim depan. Hal itu merupakan bagian dari kesepakatan kontrak kedua belah pihak di awal musim 2019 yang menyatakan bahwa Laskar Sembada akan memakai SMBD sebagai apparel mereka dua musim berturut-turut.

Tak perlu menunggu musim ini tuntas bagi apparel asli Sleman tersebut untuk melakukan gebrakan. Pada akhir musim 2019, PS Sleman bersama SMBD dijadwalkan akan memperkenalkan jersey baru. Laga melawan TIRA-Persikabo akan menjadi ajang dari perkenalan tersebut.

Pada laga penutup musim itu, PS Sleman dipastikan akan menanggalkan jersey musim ini. Para penggawa Super Elja akan turun ke lapangan menggunakan jersey kandang musim depan sebagai kostum perang. Jersey baru ini masih didominasi warna hijau untuk outfield player dan warna merah untuk penjaga gawang.

Ditemui seusai sesi pemotretan di Stadion Maguwoharjo, Guilherme Batata mengaku terkesan dengan kostum anyar PS Sleman. “Saya sangat suka dengan jersey baru ini,” ungkap gelandang bertahan asal Brazil yang baru saja memperpanjang kontraknya itu.

Tak hanya diperkenalkan melalui pemain saja, suporter juga dapat menjangkau kostum anyar tersebut dengan cepat. Pihak SMBD akan memulai penjualan jersey kandang musim 2020 itu kepada Sleman Fans pada hari ini juga (22/12) di SMBD Store. Ini adalah kali pertama, PS Sleman dan SMBD merilis dan langsung menjualnya kepada suporter pada hari yang sama.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.