Berita

PS Sleman Tak Berhasil Menang Lawan Persija Jakarta

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Persija Jakarta langsung tancap gas setelah peluit dimulainya laga ditiup. Macan Kemayoran menyerang sejak menit awal pertandingan meskipun teta saja belum ada gol yang dihasilkan.

Sementara itu, tim tuan rumah mendapat peluang pertama pada menit ke-6. Umpan silang Bagus Nirwanto disambut Dave Mustaine yang muncul dari lini kedua, tetapi sepakannya lemah.

Enam menit kemudian, Brian Ferreira dijatuhkan di sisi kanan kotak penalti. Tendangan bebas Guilherme Batata masih membentur pagar hidup. Bola berubah arah dan masih di atas mistar gawang Andritany.

Persija membalas saat Bagus melakukan kesalahan sehingga Rezaldi Hehanusa lolos di sisi kanan. Umpan silang tidak ada yamg menyambut, tetapi serangan berikutnya menghasilkan kemelut. Namun, tidak berbuah hasil.

Di akhir babak pertama, PS Sleman mendapat peluang. Dribbling Dave dari lini tengah menembus ke depan kotak penalti, tetapi tendangannya menyamping. Brian juga punya peluang melalui kombinasinya dengan Yevhen, namun tembakannya juga menyamping.

Di awal paruh kedua, Macan Kemayoran menyerang dari kiri dengan kombinasi winger dan fullback. Marko Simic hampir dapat memanfaatkan peluang di depan gawang yang kosong dengan tendangan guntingnya, tetapi tidak berbuah hasil.
Lagi-lagi dari sisi kiri, Riko Simanjuntak penetrasj ke dalam kotak penalti. Ia melepaskan tendangan yang masih membentur tiang. Bola muntah berhasil disambar Simic, tetapi juga melambung di atas gawang Ega Rizky.

Laskar Sembada mendapat peluang di pertengahan babak kedua. Bola liar hadil duel Haris Tuharea dan Novri Setiawan berhasil diambil Yevhen Bokhashvili. Pemain asal Ukraina bisa masuk ke kotak penalti, namun tidak jelas maksudnya apakah crossing atau shooting.

Setelah itu, Brian sempat melakukan serangan cepat di sisi kiri tetapi tidak mendapat ruang untuk penetrasi. Bola kemudian diberikan ke Dave yang berada di depan kotak penalti. Akan tetapi, tendangannya juga tidak membuahkan hasil.

Di menit akhir laga, Persija mendapat dua peluang. Pertama, Heri Susanto melakukan dribble dari sisi kanan ke depan kotak penalti, tetap tendangannya ditangkap Ega. Kedua, kombinasi Hersus dan Riko diakhiri dengan shoot Riko tetapi masih lemah.
Peluang terakhir ditutup dengan tendangan bebas Dave. Yevhen di depan gawang berusaha menyambut bola tetapi lebih dahulu dihalau bek Persija. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.