Berita

PS Sleman U-16 Raih Hasil Positif di Uji Tanding Kedua

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PS Sleman U-16 menjalani uji tanding melawan SSB Pandawa Putra pada sore kemarin (12/2). Ini merupakan laga uji tanding kedua yang dilakoni anak asuh Lilik Winarno, setelah sebelumnya dikalahkan oleh Persopi Piyungan 1-0.

Pada laga keduanya, PS Sleman U-16 berhasil menang tujuh gol tanpa balas. Laga yang digelar di Lapangan Pandowoharjo itu dilaksanakan dalam tiga babak dengan durasi setengah jam masing-masing babak.

Tujuannya adalah untuk memberi menit bermain kepada semua pemain agar dapat terpantau. Dengan kondisi tim yang masih menjalani seleksi berjalan, tampilnya seluruh pemain dapat memudahkan tim pelatih untuk memilih pemain sesuai kebutuhan.

β€œSampai hari ini kita masih punya pemain sekitar 34 lebih. Nanti di akhir pekan, rencananya sudah menjadi sekitar 25 sesuai kebutuhan tim,” ujar Lilik.

Dalam proses penentuan 25 pemain tersebut, PS Sleman U-16 masih akan menjalani satu kali lagi uji tanding. Laga itu direncanakan akan digelar pada hari Minggu (16/2) pekan ini menghadapi tim lokal asal Seyegan.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.