Berita

PSS Akhiri Kerja Sama dengan Dejan Antonic

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kabar mengejutkan datang dari manajemen PSS Sleman yang mengakhiri kerja sama dengan pelatih kepala Dejan Antonic dan asisten pelatih Mladen Dodic. Berita tersebut disampaikan langsung oleh Andywardhana Putra selaku Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada.

Mengakhiri putaran pertama dengan bertengger di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 jelas bukan menjadi catatan yang baik bagi Dejan. Belum lagi seruan kurang sedap dari Sleman fans menyoal permainan Super Elja yang kurang menggigit kala ditangani pelatih Serbia itu.

“Di sini saya menyampaikan terkait status Dejan Antonic dan Mladen Dodic. Manajemen PT PSS dan pihak Dejan Antonic telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Hal ini sudah dipertimbangkan secara teknis, keuangan, maupun legal,” ujar Andy.

“Ini bukanlah keputusan yang mudah. Sebelumya telah dilakukan kajian dan review. Kita tidak mau ada pihak yang dirugikan atas keputusan ini,” tambah direktur utama PT PSS yang belum lama menjabat itu.

Andy juga berharap keputusan ini bisa menjadi awal yang baik bagi kedua belah pihak.

“Untuk Sleman Fans mari kita lupakan yang telah lalu. Dejan dan asistennya tetap harus diapresiasi. Saya yakin ia juga menginginkan hasil yang optimal juga hasil terbaik, tetapi kita juga perlu memahami banyak fator dibalik hasil yang tidak optimal. Dengan keputusan ini, ayo kita bawa Super Elja terbang lebih tinggi,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan target PSS Sleman pada putaran kedua nanti.

“Untuk target kita harus realistis pada musim ini. Kita tahu tidak mudah untuk merangsek ke posisi 5 besar, tetapi harapannya kita dapat mendekati posisi tersebut,” harap Andy.

Saat ditanyai soal pelatih pengganti, Andy juga langsung memberi titik terang dengan sosok pengganti Dejan Antonic.

“Mulai besok akan ada calon pelatih baru. Bukan pelatih sementara atau caretaker. Calon pelatih baru ini harapannya dapat membawa permainan Super Elja kembali ke performa terbaiknya,” jelas pria yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan PT PSS itu.

“Yang pasti sosok pelatih baru kita nanti berkomitmen pada pengembangan pemain muda termasuk dari akademi. Ia juga berkomitmen untuk memainkan putra-putra terbaik Sleman,” pungkas Andy.

Komentar

Comments are closed.