Berita

PSS Bertekad Mendulang Kemenangan Lagi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Penghujung seri kedua Liga 1 akan mempertemukan antara PSS Sleman melawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan malam ini (7/11).

Di Liga 1, kedua tim telah bertemu 3 kali. Pada pertemuan pertama, Persikabo menang meyakinkan dengan skor 3-1. Lalu, Laskar Sembada membalaskan kekalahan dengan skor 5-2. Dua pertemuan tersebut terjadi di musim 2019.

Sementara itu, pada pertemuan terakhir, pertandingan berakhir imbang tanpa gol pada Liga 1 tahun lalu. Dejan ingin memperbaiki catatan pertemuan dua tim tersebut dengan kemenangan.

“Saat menghadapi Persikabo nanti, kami bertekad untuk mengulang hasil sukses sama seperti saat mengalahkan Borneo 2-1 kemarin (1/11),” ujar pelatih kelahiran Serbia tersebut.

Dejan menambahkan bahwa masih ada beberapa pemain yang cedera. Ia berharap pemain-pemain tersebut dapat pulih di waktu yang tepat.

Meski begitu, penggawa PSS lain dalam keadaan siap untuk menghadapi Persikabo. Kondisi tersebut ditegaskan oleh Derry Rachman yang hadir juga hadir dalam konferensi pers pralaga.

“Semoga dalam pertandingan melawan Persikabo nanti kami dapat mengulang hasil positif sebagai penutup seri kedua Liga 1 dengan baik,” tegas bek sayap asal Bontang itu.

Jeda waktu setelah melawan Borneo FC telah digunakan untuk mematangkan tim. Harapannya pemain dapat tampil dengan maksimal dan mendapat hasil positif. Namun, Dejan juga mewanti-wanti anak asuhnya untuk selalu waspada.

“Kami berharap dapat tampil dan menuai hasil seperti saat melawan Borneo. Namun, kita juga tidak bisa menganggap remeh Persikabo yang juga memiliki pemain-pemain bagus,” pungkasnya.

Komentar

Comments are closed.