Berita

PSS Incar Tiga Poin dari Persebaya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah kekalahan dari Laskar Sapi Kerap, PS Sleman kembali menghadapi laga berat lainnya. Bajul Ijo, julukan dari Persebaya, sudah menunggu pada pekan kelima Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti.

Dua tim yang memiliki warna kostum utama berwarna hijau tersebut juga sama-sama tidak mendapat hasil maksimal pada pekan sebelumnya. Persebaya takluk dari Bhayangkara sedangkan Laskar Sembada kalah tipis dari Madura United.

Melihat posisi di klasemen sementara yang hanya terpaut 1 poin, sudah barang wajib bagi PSS dan Persebaya untuk tampil habis-habisan demi meraih poin penuh. Dejan sendiri meyakini bahwa anak asuhnya sudah siap berjuang untuk kemenangan kedua mereka nanti.

“Persiapan kita sangat baik setelah kekalahan kemarin. Anak-anak berlatih dengan sangat keras. Kita juga sudah menganalisa kekuatan Persebaya. Semoga dengan ini kita bisa mandapat 3 poin.”

Irfan Jaya yang bermain penuh saat kalah dari Madura United mempertegas kata-kata Dejan. Ia juga berpendapat bahwa tidak ada hal yang sentimental baginya di laga melawan mantan timnya itu.

“Kita sudah siap. Kita harus bangkit dari kekalahan kemari. Untuk saya pribadi laga melawan Persebaya adalah sebuah pembuktian diri saya,” ujar pemain sayap langganan Timnas itu.

Lebih lanjut, Dejan sedikit menyinggung tentang peluang debut untuk pemain asing anyar Super Elja. Ada kemungkinan penyerang bernama Nemanja Kojic tersebut akan menjejakkan kaki di lapangan.

“Ada peluang Nemaja (Kojic) untuk debut. Pengalamannya akan sangat dibutuhkan apalagi melihat dia pernah main untuk raksasa Liga Serbia, yaitu Partizan. Dengan begitu kita, tidak perlu mengorbankan Arsyad lagi dan bisa bermain lebih efektif,” jelasnya.

Dejan juga buka suara mengenai banyaknya mantan penggawa Bajul Ijo yang kini berada di bawah asuhannya. Menurut pelatih asal Serbia itu, kondisi tersebut bukanlah sebuah kelemahan bagi mereka.

“Persebaya tetaplah tim kuat dengan atau tanpa mantan pemain mereka. Kita harus tetap berhati-hati. Demi hasil positif, kita akan bekerja keras dan percaya dengan kemampuan permainan kita. Kita harus fokus dan tetap kompak di situasi yang sedang naik-turun ini,” tutur Dejan.

Terakhir, Irfan Jaya meminta dukungan dan doa dari Sleman Fans. Ia berjanji untuk berusaha mencetak gol di laga melawan Persebaya.

“Untuk Sleman Fans, saya minta doa dan dukungannya. Saya akan tetap berusaha untuk mencetak gol demi 3 poin,” kata pemain kelahiran Kabupaten Banteng tersebut.

Komentar

Comments are closed.