Berita

PSS Mulai Amankan Pemain Lamanya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Sleman Fans kini boleh merasa lega. Setelah beberapa waktu, akhirnya PSS Sleman menunjukkan geliatnya dalam urusan pemain. Kemarin (9/1/2019), Try Hamdani dan Irkham Mila muncul di laboratorium sport science milik UNISA untuk melakukan tes medis.

Kedua pemain tersebut akhirnya diresmikan pagi ini (10/1). Irkham Mila merupakan pemain sayap pertama yang meneken kontrak untuk musim depan. Mila memang jarang mendapatkan menit bermain musim lalu. Namun, mengingat usianya yang masih muda, ia merupakan aset bagi Super Elja.

Begitu pula Try Hamdani yang menjadi kipper pertama yang dipertahankan. Musim lalu, sedikit sekali ia mendapatkan menit bermain dan menjadi pelapis Ega Rizky dan Yoewanto Stya Beni. Sebelum Try Hamdani dan Irkham Mila, PSS Sleman juga telah memperpanjang tiga pemain belakangnya.

Didampingi oleh Retno Sukmawati sebagai manajer PSS Sleman, Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, serta Bagus Nirwanto resmi meneken kontrak untuk satu musim ke depan. Mereka menjadi tiga pemain pertama yang diikat oleh Laskar Sembada untuk mengarungi Liga 1 musim 2019.

Tiga pemain tersebut memang memiliki kontribusi besar dalam pencapaian PSS Sleman musim lalu. Bagus Nirwanto tak tergantikan sebagai bek kanan. Sementara itu, Asyraq Gufron dan Ikhwan Ciptady bermain sangat apik sejak babak 8 besar.

Dihubungi Sleman Football melalui layanan pesan, Asyraq Gufron mengungkapkan harapannya setelah membubuhkan tanda tangan kontrak. “Inginnya bisa memberikan pencapaian dan penampilan terbaik untuk PSS Sleman dan masyarakat Sleman,” ujar mantan pemain Persis Solo tersebut.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.