Berita

PSS Siap Raih Tiga Poin dari Persebaya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Persebaya Surabaya akan menjadi lawan terakhir PS Sleman di babak grup Piala Menpora 2021. Jelang laga tersebut, tim pelatih Laskar Sembada mengatakan anak asuhnya siap bertanding.

“Persiapan PS Sleman untuk pertandigan besok sudah sangat siap. Hampir semua pemain antusias, termotivasi, dan tidak sabar untuk melakaukan pertandingan penentuan besok,” papar Danang Suryadi selaku pelatih fisik PSS yang hadir menggantikan Dejan Antonic dalam jumpa pers hari ini (6/4).

Menghadapi laga antara hidup dan mati, Danang juga menggaris bawahi bahwa semangit pemain pemain membumbung untuk memenangkan pertandingan. Kemudian, saat disinggung soal rotasi pemain, Danang Suryadi menegaskan jika semua penggawa bisa dimainkan.

“Kita memberikan kesempatan untuk pemain yang belum main. Jadi mungkin nanti akan ada rotasi karena hampir semua pemain saya pikir siap untuk pertandingan besok, tinggal pelatih memberikan kesempatan kepada pemain yang belum turun,” jelas Danang Suryadi lagi.

Sementara itu, soal Dejan  yang tidak bisa hadir dalam sesi konferensi pers pralaga, Danang Suryadi menyatakan pelatih PSS itu hari ini perlu istirahat lebih karena mengalami kelelahan. Namun, pelatih kelahiran Serbia itu tetap dapat menemani anak asuhnya dalam laga besok (7/5).

“Tentu besok pasti Coach Dejan bisa mendampingi, hanya (butuh istirahat) untuk hari ini saja. Jadi besok pasti akan siap mendampingi tim bertanding,” tutur mantan pelatih Bontang City tersebut.

Dakam sesi konferensi pers ini, juga hadir Nico Velez. Ia menegaskan ulangk esiapan tim untuk melawan Persebaya. Baginya, laga itu merupakan pertandingan yang penting bagi tim.  Ia mengatakan penting bagi Super Elja untuk tiga poin dan lolos ke babak selanjutnya.

Selanjutnya,  mengenai prediksi atas kiprahnya di sepak bola Indonesia, Velez mengaku optimis. Ia cukup yakin karena merasa saat ini semua berjalan lancar dan berharap ke depannya akan terus mulus.

So, I’m feeling very good here and I hope I can keep going on in the same way,” ucap pemain asal Argentina jebolan akademi River Plate tersebut.

Komentar

Comments are closed.