Berita

PSS Sleman U-16 Cukur Gundul Perseru Badak Lampung FC

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman U-16 berhasil mencukur gundul tamunya, Perseru Badak Lampung FC dengan skor mencolok 6-2. Anak asuh coach Edi Broto itu langsung tampil dominan dengan mengambil inisiatif serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Alhasil, Okky Permana Putra dan teman-temannya yang tampil menggila mampu unggul 3-0 tanpa balas sebelum turun minum.

Dengan hasil positif tersebut, PSS U-16 berhasil bangkit dari pertandingan sebelumnya kala dipecundangi PS Tira U-16 dua pertandingan berturut. Coach Edi Broto yang ditemui seusai pertandingan mengatakan kemenangan ini memang sudah diharapkan sejak awal karena, PSS U-16 harus kembali meraih poin untuk memperbaiki posisinya di tabel klasemen.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pendukung Sleman yang utamanya. Kemenangan ini memang sudah kami inginkan, kita harus curi poin setelah sebelumnya diambil oleh PS Tira. Untuk sore hari ini anak anak bisa menjalankan apa yang saya intruksikan dan alhamdulillah bisa berjalan lancar, terangnya.

Kembali menghadapi tim yang bermarkas di Way Halim Lampung pada siang nanti. Pelatih yang pernah menjabat asisten pelatih PSS Sleman di tahun 2014 ini mengisyaratkan untuk melakukan rotasi pemain. Hal tersebut dilakukan guna menjaga stamina pemain sejak babak pertama, mengingat pertandingan akan dilaksaknakan pukul 14.00 WIB.

“Untuk besok sore sudah siapkan untuk rotasi, tapi tidak rotasi frontal semuanya kita ganti. Jadi ada satu dua tiga mungkin ada pergantian disitu,” tambahnya.

Sementara itu M. Reza Baresi yang mewakili pemain menambahkan bahwa para pemain PSS U-16 itu siap untuk fokus dan bekerja keras demi meraih poin yang maksimal. Pada pertandingan tersebut, Baresi mampu tampil apik dan mencetak satu gol.

“Pertandingan sore ini berjalan dengan bagus, dan kami harus tetap fokus dan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas pemain bernomor punggung 64 itu.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.