Berita

Putu Gede: Kami Sudah Siap

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah meraih kemenangan besar atas Persiraja Banda Aceh, PSS Sleman akan menghadapi laga berat. Arema FC akan menjadi lawan selanjutnya bagi Laskar Sembada pada pekan ke-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta (13/1).

Singo Edan sendiri belum menelan kekalahan dalam 15 pertandingan terakhirnya. Namun, satu hal yang menarik, Super Elja adalah tim yang memberi kekalahan pertama sebelum Arema FC menorehkan tren mengesankannya tersebut.

Putu Gede juga mengakui bahwa ini akan menjadi ujian berat bagi anak asuhnya. Akan tetapi, itu juga menjadi motivasi timnya untuk bisa menambah catatan kekalahan Singo Edan.

“Secara umum PSS sudah siap untuk pertandingan pekan ke-19, apalagi lawan kita Arema. Kami sudah siap. Segala kemungkinan kita antisipasi,” ujarnya.

Pelatih asal Denpasar itu juga mengakui bahwa kekuatan Singo Edan cukup komplit.

“Semua komponen, dari pemain, taktikal, set play-nya sangat berbahaya. Kita coba untuk meminimalkan itu semua dan semoga besok (malam ini, red.) berjalan lancar,” ungkap mantan arsitek Perseru Serui.

Derry Rachman yang juga hadir dalam sesi konferensi pers pralaga tersebut juga meyakini bahwa Super Elja memiliki modal yang baik melawan Arema FC.

“Yang jelas tim sudah disiapkan untuk lawan Arema, pemain juga sudah siap, hasil kemarin harus jadi motivasi kita, semoga ke depannya semakin baik,” ujar Derry.

Derry kemudian menegaskan bahwa ia dan kawan-kawannya berniat kembali memberikan kekalahan bagi Arema FC seperti di seri 1.

“Di putaran pertama kita yang mengalahkan Arema juga 2-1. (Itu memotivasi) kita lebih fokus lagi. Jangan sampai kita kehilangan poin di pertandingan nanti,” jelas pemain asal Bontang, Kalimantan Timur tersebut.

Putu Gede juga memberi keterangan mengenai apakah Wander Luiz akan memperoleh debut di laga ini.

“Untuk Wander kemungkinan (starter juga ada), tetapi kita lihat situasi terakhir nanti karena Riki Dwi on fire juga,” tuturnya.

Pelatih yang juga pernah membela klub asal Malang itu bertekad pula untuk memberikan yang terbaik bagi Super Elja.

“Sebagai seorang profesional saya akan memberikan yang terbaik dan mengesampingkan urusan pribadi,” tukas mantan gelandang Arema Indonesia tersebut.

Komentar

Comments are closed.