Berita

Rangga Muslim Berharap Super Elja Tampil Konsisten

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
  1. Rangga Muslim tak pernah menyangka bakal melakukan penampilan gemilang kala melakukan debutnya di Liga 1 bersama PSS Sleman. Hanya butuh waktu dua menit setelah menggantikan Haris Tuharea, pemuda asal NTB itu langsung mencatatkan namanya di papan skor.

Perasaan bahagia tak dapat disembunyikan dari gurat wajahnya kala kami temui di sudut lorong VIP Entrance. Rangga mengatakan hasil di laga perdana Shopee Liga 1 bisa menjadikan motivasinya untuk tampil lebih baik lagi. Lebih spesial lagi gol itu ia persembahkan bagi hari jadi Kabupaten Sleman dan juga kado bagi dirinya yang baru saja berulang tahun.

“Kalau perasaan saya senang sekali bahagia bisa berkontribusi buat PSS. Ini menjadi kado buat saya pribadi dan juga Kabupaten Sleman. Pertandingan yang luar biasa bagi saya karena debut di Liga 1,” ungkap Rangga mengenai perasaan pribadinya.

“Pertandingan yang membuat motivasi kami lebih besar karena banyak yang meremehkan kami. Bisa mengalahkan Arema akan menjadii motivasi ke depannya agar bisa lebih baik lagi dan bisa bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1,” lanjutnya.

Tak selesai sampai disitu, Rangga juga sempat menjelaskan apa maksud dari selebrasi membuka jerseynya. Ternyata kaos yang dikenakannya merupakan gambar foto kedua orangtuanya dan juga bisa dikatakan membawa keberuntungan bagi Rangga. Ia berharap ayah dan almarhum ibundanya bisa bahagia atas pencapaiannya selama ini.

“Itu ada foto bapak saya dan almarhum ibu. Kaos itu juga saya pakai saat final Liga 2. Saya pakai lagi saat debut pertama di Liga 1, alhamdulillah. Mudah-mudahan ini bisa membuat orang tua saya bangga dan bahagia atas pencapaiannya yang saya dapatkan,” jelasnya.

Menatap perjalanan yang masih panjang ke depan, Rangga berharap penampilan Super Elja dapat konsisten dalam bersaing di Liga 1. Secara pribadi, pemain yang kerap menggunakan lengan panjang di jerseynya ini sudah siap untuk memberikan yang terbaik bagi PSS Sleman. Ia juga memiliki keinginan sebagaimana pemain sepak bola lainnya, yakni selalu bisa memenangkan pertandingan.

“Secara pribadi saya melihat mungkin ini disaat tampil di Liga 1 bersama PSS sebagai pembentukan mental kami atas kejadian-kejadian seperti ini kami bisa belajar bagaimana kami bisa belajar di situasi seperti ini. Harapannya untuk suporter jangan sampai kita terpancing atau terprovokasi karena sepakbola adalah hiburan yang menarik. Berikanlah contoh terbaik bagi suporter-suporter lain di Liga 1,” pungkas Rangga.

Komentar
Awaludin

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.