Berita

Rangga: Soal Hasil, Itu Keluar dari Target

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Rangga Muslim menjadi aktor penting bagi Super Elja setelah gol tunggalnya lahir menyelamatkan muka PS Slemab di hadapan ribuan pendukungnya. Pemain yang baru saja mendapat gelar sarjana ini berhasil menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Persipura Jayapura berhasil lebih unggul lebih dulu lewat M. Tahir sebelum turun minum.

Ditemui seusai pertandingan, Rangga bersyukur bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih kepala. Hal tersebut memotivasinya untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

“Sebelumnya saya berterima kasih kepada Coach Seto yang telah memberikan saya kepercayaan. Kembali dipercaya pelatih itu hal yang luar biasa bagi saya, Ini akan menambah kepercayaan diri saya. Mudah-mudahan ke depannya saya bisa dipercaya kembali. Saya bersyukur, alhamdulillah. Saya belajar dari kelemahan-kelemahan saya. Coach Seto juga memberitahu apa yang harus saya perbaiki lagi,” ujarnya.

Hampir menelan kekalahan di kandang sendiri, Rangga mengaku ia dan penggawa Super Elja telah berusaha memberikan yang terbaik. Persipura memang tengah dalam form yang positif setelah pucuk pelatihan dipegang oleh Jackson F. Tiago.

“Kami sudah memberikan yang terbaik, Persipura menampilkan permainan yang luar biasa. Kami harus mengimbangi permainan Persipura. Itu juga jadi pelajaran untuk kami supaya ke depannya kami bisa belajar banyak dari Persipura, klub yang punya pengalaman di Liga Indonesia dan empat kali juara Liga Indonesia,” tambahnya.

Hanya mengemas satu poin di kandang sendiri, Rangga mengaku hal tersebut meleset dari target yang ditetapkan. Apalagi kini kontestan lain sudah mulai menyalip dan menempel ketat poin yang dikumpulkan PSS. Namun Rangga tetap termotivasi untuk tampil lebih baik di laga berikutnya.

“Kalau soal hasil tentu kami sedikit keluar dari target. Target kami mendapatkan tiga poin di kandang. Saya pribadi dan teman-teman, sama seperti Coach Seto bilang, patut disyukuri. Semoga ini menjadi motivasi buat kami ke depannya untuk bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.