Berita

RUPS PT PSS Sahkan Penjualan Saham

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Peralihan saham mayoritas PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) dari pemilik sebelumnya ke PT Palladium Pratama Cemerlang telah disahkan. Melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PSS perpindahan tangan atas saham itu telah resmi diakui.

Selain saham mayoritas, rapat yang dilakukan pada Rabu malam (15/4) tersebut juga mengesahkan perpindahan tangan saham lainnya. Dua nama yang diumumkan telah menjual kepemilikan mereka adalah Bambang Sukmonohadi dan Teguh Wahono.

“Dalam RUPS sebelumnya, para pemegang saham menyetujui penjualan saham mayoritas kepada PT Palladium Pratama Cemerlang, kemudian disusul dengan perubahan susunan Direksi dan Komisaris,” ujar Hempri Suyatna yang memimpin RUPS.

“Dalam RUPS semalam intinya adalah pengesahan penjualan saham mayoritas tersebut,” tambahnya.

Rapat tersebut berlangsung di Hotel Rich dan diikuti oleh para pemegang saham. Direktur Utama PT PSS, Marco Paulo Garcia dan tim legal PT Palladium Pratama Cemerlang juga hadir secara virtual dalam pertemuan tersebut.

Usai RUPS yang tidak berlangsung lama, para pemegang saham berbicara tentang perkembangan olahraga si kulit bulat tersebut. Termasuk soal pandemi Corona yang juga memengaruhi keadaan sepak bola, tak hanya nasional tetapi juga internasional.

“Kami selalu mengikuti perkembangan saat ini dan saling berkomunikasi dengan sesama pemegang saham, direksi, komisaris dan karyawan,” ungkap Hempri

“Semoga situasi berat yang ada sebagai dampak dari penyebaran virus Covid-19. Apapun nanti keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi, kami akan mengikuti kebijakan yang ada,” pungkasnya.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.