Berita

M. Sahrul Berharap PSS Naik Liga 1 Musim Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Sahrul Kurniawan harus rela mengisi bangku cadangan saat Super Elja menjamu PSIR Rembang dalam laga uji tanding di stadion Maguwoharjo. Sebelumnya ia sempat dicoba sebagai pilihan utama di sektor bek tengah berduet dengan Arie Sandy saat PSS meladeni perlawanan Persibat Batang.

Si pemain juga pernah dicoba selama 90 menit mengisi pos full back kiri saat uji tanding melawan UNY FC. Pemain yang didatangkan dari Bhayangkara FC ini  diproyeksikan menambah kekuatan lini belakang Super Elja pasca hengkangnya Waluyo dan Tedi Berlian.

Pemain kelahiran Ngawi 22 Tahun yang lalu itu mengaku senang bisa bergabung dengan skuat Super Elja. Ia pun bertekad bisa membawa tim kebanggaan masyarakat Sleman meraih tiket promosi ke kasta sepakbola tertinggi di Indonesia.

Seneng lah mas gabung di sini, antusiasme suporternya sangat luar biasa. Timnya juga bagus, ya semoga bisa memberikan kontribusi membawa PSS naik ke Liga 1,” jelasnya.

Sahrul juga mengatakan ia akan berusaha menjawab kepercayaan yang diberikan oleh coach Herkis. Meski sebelumnya mengalami kesulitan karena masih belum dalam kondisi yang prima pasca dibekap cedera. Namun Sahrul berjanji  ia akan tetap terus berusaha memberikan yang terbaik. Lantaran pelatih dan pemain juga memberikan suasana yang nyaman.

“Adaptasi enak di sini, pelatih dan pemain juga welcome. Enak pokoknya di sini, bisa dibilang nyaman di sini,”jelasnya.

Menanggapi  serangkaian uji tanding pramusim PSS Sleman, alumni skuat Garuda Jaya yang menjuarai piala AFF 2014 ini mengatakan bahwa pemain-pemain PSS sudah tampil Bagus. Ia berharap kemenangan demi kemenangan akan menjadi modal berharga untuk bersaing dalam kompetisi Liga 2 yang ketat.

“Uji tanding yang lalu sangat luar biasa, teman-teman sudah berusaha main bagus. Dukungan suporter juga luar biasa semoga bisa lebih baik ke depannya,”pungkasnya.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.