Berita

Secara Keseluruhan Tim, PS Sleman Siap Menghadapi Borneo FC

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PS Sleman tak bisa tampil penuh dalam laga melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo sore ini (20/11). Seto Nurdiyantoro mengakui hal tersebut pada sesi konferensi pers pralaga kemarin bahwa beberapa anak asuhnya tak bisa tampil

“Kami kehilangan beberapa pemain. (Irkham) Mila di Timnas, Brian (Ferreira) cedera pasti. Dave (Mustaine) cedera juga,” ujarnya.

Tak hanya itu, kapten Super Elja juga diragukan tampil. Bagus Nirwanto latihan terpisah hingga dua hari sebelum bertanding. Walau dia bergabung dalam latihan resmi, namun Seto belum bisa memastikan apakah ia bisa bermain atau tidak.

Namun, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu menunjukkan optimismenya. Ia mengungkapkan kondisi para pemain PS Sleman yang ikut berlatih dalam kondisi yang baik dan fit. Seto berharap besok para penggawa Laskar Sembada bisa tampil lebih enjoy.

“Artinya secara keseluruhan tim PSS siap untuk pertandingan besok. Tidak tahu hasilnya seperti apa, tetapi kami akan mencoba berusaha untuk mencoba memenangkan pertandingan besok malam. Untuk mengamankan lebih mengamankan target dari manajemen,” ungkapnya.

Seto sendiri juga mengungkapkan pandangannya tentang tim tamu. Menurutnya, Borneo FC merupakan tim yang cukup bagus dan kuat. Sampai pekan ke-27, mereka bercokol di klasemen empat. Pesut Etam juga banyak mendapatkan poin di tandang.

“Di klasemen juga saya lihat kekalahan mereka sangat minim. Dari situ saya lihat pertahanan mereka cukup bagus. Artinya antara bertahan dengan menyerang hampir sama, tetapi bertahannya lebih kuat jadi mereka jarang kalah,” tutur Seto.

Namun, Borneo FC juga kehilangan banyak pemain, sama seperti PSS Sleman. Sepuluh pemain mereka juga tak bisa turun. Mereka adalah Lerby Eliandry, Abdul Rachman, Juan Alsina, Wildansyah, Muhammad Sihran, Diego Michiels, Rahmanuddin, Renan Silva, Nadeo Agrawinata, dan Firdaus.

Jadi sebenarnya sama, mereka kehilangan pemain, kami juga kehilangan pemain. Harapannya untuk besok, kedua tim bisa menunjukkan permainan yang sama-sama menghibur dan pasti kami ingin memenangkan pertandingan.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.