Berita

Sempat Alami Kendala Kebugaran, Seto Syukuri Poin di Jayapura

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Laga antara PSS Sleman yang dijamu tuan rumah, Persipura Jayapura, di Stadion Mandala (31/5) berakhir dengan kedudukan imbang. Skor akhir 1-1 dengan gol tuan rumah dicetak oleh Titus Bonai dan dibalas tim tamu melalui Yevhen Bokhasvilli.

Melihat permainan Laskar Sembada pada laga pekan ketiga itu Seto Nurdiyantoro menyampaikan perasaan puas terhadap permainan anak didiknya. Menurutnya, hasil pertandingan ini harus disyukuri mengingat target bermain tandang untuk mencuri 1 poin sudah tercapai meski sempat ada beberapa halangan sebelum laga.

“Hasil yang kita dapat kita syukuri. Dari sisi kondisi dari tim bisa dikatakan sedang dalam kondisi yang tidak fit dimana kedatangan ke Jayapura yang mepet menjadi alasan tersebut,” ungkap Seto menjelaskan mengenai kendala yang membayangi para pemain PSS Sleman.

Kondisi kebugaran tersebut, berdampak pada permainanan para pengawa Super Elja. Menurut Seto, anak asuhnya masih mencari-cari permainan terbaik mereka di babak pertama. Ditambahkan olenya, setelah kebobolan, PSS Sleman memperbaiki kekurangan dari permainan mereka dan melakukan antisipasi dengan melakukan beberapa pergantian pemain.

“Kita lakukan pergantian pemain belakang untuk lebih memadukan permainan di lini belakang. Di sisi lain, kita juga memfokuskan ke gelandang untuk inisiatif dalam penyerangan dan akhirnya kita bisa membalas gol yang menyamakan kedudukan,” jelas mantan pemain Pelita Jaya itu.

Pada kesempatan semalam, Seto juga menyampaikan bahwa dirinya tidak melihat permainan Persipura yang garang seperti dulu. Kondisi itu tentunya menguntungkan bagi PSS Sleman dan terbukti dapat mencuri poin. Dengan hasil ini, Seto berharap motivasi dan gairah pemain akan meningkat ke depannya.

Komentar

Comments are closed.