Berita

Seto Agendakan Anak Asuhnya Uji Tanding Setiap Pekan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Liga 1 semakin dekat, Seto Nurdiyantoro mulai menyiapkan tim PSS Sleman secara lebih intensif. Porsi latihan telah dijadwalkan untuk para penggawa. “(Pekan ini) latihan fisik tetap ada. Teknik dan taktik tetap jalan. Latihan bertahan dan menyerang juga,” ujar mantan pemain Pelita Jaya tersebut.

Selain itu, tim pelatih juga telah merencanakan uji tanding. Seperti yang diungkapkan Seto setelah laga melawan KKK Klajuran, uji tanding digunakan sebagai selingan agar para pemain tidak terlalu bosan. “Uji tanding setiap minggu ada, tetapi dengan tim lokal,” tuturnya.

Untuk minggu ini, uji tanding rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu (30/3). Namun, tak hanya tim lokal Sleman saja yang akan dijajal. Tim diluar Sleman dijadwalkan akan mulai coba dijajal tiga minggu sebelum liga dimulai. Sekitar pertengahan April mulai,” ungkap Seto.

Tak hanya digelar di Stadion Maguwoharjo, Seto menginginkan anak asuhnya juga bertandang ke kandang lawan. Namun, ia tidak dapat memastikan berapa kali akan mencoba bermain diluar kandang. Ia hanya memberi patokan rencananya total terdapat sekitar tiga kali uji tanding, termasuk laga away.

“Kalau bisa dengan tim selevel. Tetapi mereka juga pasti akan berpikir juga, karena di kompetisi juga akan bertemu. Nanti kita lihat,” jelas Seto soal lawan yang akan dijajal oleh Laskar Sembada.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.