Berita

Seto Harapkan Pemain Termotivasi Bila Bermain di Maguwoharjo

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Para pengawa Super Elja menjalani latihan perdana setelah melakoni laga tandang ke markas Persija Jakarta. Latihan sore yang bertempat di lapangan YIS ini, para pemain PSS difokuskan pada latihan finishing yang di bungkus secara santai melalui fun game.

“Persiapannya mepet, ya melihat kekurangan yang kemarin. Mungkin di finsihing kita coba hari ini. Harapannya naluri mencetak gol muncul kembali, jadi kita coba perbaiki kekurangan kemarin dimana waktu yang cukup singkat untuk recovery para pemain,” terang coach Seto ketika ditanya mengenai persiapan meladeni Kalteng Putra.

Terkait singkatnya persiapan, Seto Nurdiyantoro menyampaikan bahwa ia dan para tim pelatih harus bekerja secara double, dimana mereka harus memikirkan masalah waktu recovery para pemain sembari mengevaluasi apa saja yang menjadi kekurangan tim.

“Kekurangan kemarin di finishing dimana peluang cukup banyak tercipta dibanding pertemuan dengan Bhayangakara. Tetapi peluang lawan Persija banyak yang tidak bisa berbuah gol. Maka itu kita akan coba ciptakan naluri lagi dengan pembiasaan dalam menciptakan gol,” tambah pria yang pernah membela timnas di era 2000-an ini.

Terlepas dari hal tersebut, pria kelahiran Kalasan itu juga mengomentari hal yang harus diwaspadai dari Kalteng Putra. Ia menyampaikan bahwa Kalteng Putra merupakan tim yang kuat dan memiliki etos kerja keras. Ia juga menyinggung perihal pertandingan pekan ketujuh ini, dimana laga away akan serasa home. Menurutnya tetap akan ada positif dan negatifnya.

“Harapanya bisa menambah motivasi dimana banyak keuntungan bila jadi bermain di Maguwoharjo. Namun, dari Kalteng mereka main away malah bagus, dimana mereka di home 2 kali kalah dan 2 kali menang away, dengan keadaan yang mereka home serasa away tidak tahu bagaimana besok pada saat pertandingan,” pungkasnya.

Komentar

Comments are closed.