Uncategorized

Seto Keluhkan Padatnya Jadwal di Bulan Agustus

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Guilherme Batata tampak sudah mengikuti latihan bersama dengan para pengawa Super Elja senin sore (5/11), walaupun pada akhir latihan Batata tampak menyingkir ke tepi lapangan. Progres yang baik untuk pemain asal Brazil itu. Namun, menurut Seto Nurdiyantoro, kondisi fisik para pemain lain justru mengalami sedikit penurunan.

“Penururan pasti ada, walaupun tidak terlalu signifikan. Maka dari itu kita akan lihat pada dua hingga tiga hari ke depan. Kemungkinan pada Rabu besok (hari ini, red.) ada treatment agak berat. Nanti akan terlihat perkembangan pada hari-hari itu,” ungkap Seto.

Terlepas dari kondisi pemain, pelatih berusia 45 tahun tersebut menyampaikan pendapatnya mengenai padatnya jam terbang PSS Sleman pada bulan Agustus mendatang. Hal ini dikarenakan gameweek keempat yang sejatinya dilaksanakan akhir pekan ini diundur dan dilaksanakan pada bulan Agustus.

“Saya sudah menyampaikan kepada CEO. Kalau tidak ada perubahan, tentu kita was-was. Artinya kita harus membuat semua pemain dalam performa yang sama. Walapun dipastikan dari pertandingan yang mepet itu tentu hasilnya tidak bisa maksimal,” terangnya.

Menurut mantan pemain Pelita Jaya itu, waktu yang ideal untuk jeda pertandingan adalah satu minggu atau minimal 5 hari. Namun, kenyataannya PSS Sleman akan bertandang ke Bandung disusul dengan pertandingan melawan PSM Makassar. Dimana diantara dua laga itu disisipkan pertandingan tandang melawan Madura United dengan jeda hanya 3 hari dari laga di Bandung.

Komentar

Comments are closed.