Berita

Seto: Kemenangan Ini Kami Persembahkan Untuk Kabupaten Sleman

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah penantian panjang, akhirnya PSS Sleman bisa merasakan kembali pertandingan di kasta teratas persepakbolaan Indonesia. Kemenangan juga berhasil diraih oleh Laskar Sembada melawan tim kuat yang baru saja juara Piala Presiden, Arema FC.

“Di menit awal sebelum berhenti (akibat kerusuhan suporter, red.) banyak ketegangan di sana. Walaupun pemain sudah berusaha bermain lepas, tetapi saya pikir masih ada rasa tertekan di sana,” ungkap Seto Nurdiyantoro.

Pelatih asal Kalasan itu mengakui bahwa ada keberuntungan yang menaungi timnya. Setelah laga kembali dilanjutkan mulai menit ke-30, permainan Laskar Sembada mulai menunjukkan perkembangan positif.
“Kemenangan ini keberuntungan bagi tim. Di 15 menit terakhir, kami bisa memperbaiki permainan kami. Di babak kedua mulai lebih enjoy, lebih lepas,” terangnya.

Meskipun menang, Seto mengakui bahwa penampilan anak asuhnya bukanlah tanpa cela. Menurutnya, beberapa hal masih harus diperbaiki dan ditingkatkan kembali. Ia juga berharap kemenangan melawan Arema FC dapat membangkitkan semangat anak asuhnya.

“Walaupun ini menang masih ada yang perlu kita perbaiki di sana. Mudah-mudahan menjadi motivasi tersendiri untuk pemain agar bisa lebih percaya diri tetapi tidak berlebihan. Harapannya ke depan bisa lebih positif,” ungkapnya.

Seto juga berterima kasih terhadap suporter yang memberikan dukungan luar biasa pada laga perdana Liga 1 ini. Kritikan dan masukan yang terlontar pada saat pramusim juga menjadi hal yang positif bagi Super Elja.

“Terima kasih untuk BCS dan Slemania yang sudah mendukung kami. Bagaimanapun mereka bagian dari kami, baik dalam susah maupun senang. Kemenangan ini kami persembahkan untuk Kabupaten Sleman yang ulang tahun hari ini (15/5). Mudah-mudahan ini menjadi awal yang bagus bagi tim PSS,” jelasnya.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.